youtube channel

Channels

Tantangan Dewi Perssik Berperan Sebagai Nadin

Tantangan Dewi Perssik Berperan Sebagai Nadin

Tantangan Dewi Perssik Berperan Sebagai Nadin

antvklik.com - - Tantangan Dewi Perssik dalam memerankan serial terbarunya yang bertajuk Nadin sangat besar. Selain beradu akting dengan aktor dan aktris India, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur. Dia juga harus membangun chemistry bersama dua bintang tersebut.

“Jadi di dalam naskah udah ada dua bahasa, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia biar tidak menjadi miss communication, dalam membangun Chemistri gak mudah terkadang dengan membangun chemistry dengan lawan main yang satu bahasa aja susah,"katanya saat ditemui di acara Press Conference Nadin, Studio 2 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin(27/3/16).

Dewi Perssik juga mengatakan bahwa tantangan dalam membangun dan menyatukan chemistry dengan Arjit dan Mrunal Thakur sangat susah. Karena, dia ingin membuktikan bahwa dirinya dapat berkolaborasi dengan pemain-pemain asal India tersebut.

"Apalagi membangun chemistry dengan lawan main yang berbeda bahasa itu sangat susah, disitu menjadi tantangan buat saya dan saya harus bisa membuktikan kepada masyarakat Indonesia, bahwa orang Indonesia itu mampu untuk berkolaborasi dengan acting masing-masing,"tambahnya

Wanita berusia 31 tahun ini juga menceritakan tentang perannya sebagai Nadin. Mantan Istri Saipul Jamil ini mengaku akan berperan sebagai dua karakter yaitu menjadi protagonis dan juga menjadi karakter antagonis, ia mengaku bahwa peran yang ia mainkan agak susah-susah gampang untuk diterima oleh masyarakat

“Kalau di Nadin ada dua karakter, karakter yang protagonist dan karakter yang antagonis, saya gak tau nih reaksi masyarakat seperti apa, karena berperan sperti ini kan susah-susah gampang untuk diterima oleh masyarakat, kalo yang protagonis, masyarakat akan sayang dengan sosok seperti itu, orang gak aka nada yang benci dengan peran protagonis, ya paling akan kasian dengan sosok yang seperti itu, tetapi kan kalo disini ada dua peran ya ada peran antagonis dan protagonis aku gak tau nih akan dibenci atau disukai oleh masyarakat,"tandas penyanyi dangdut Hikayat Cintaku ini.

Sekadar diketahui, Dewi Persik berperan sebagai tokoh utama yaitu Nadin, Nadin merupakan seorang gadis cantik jelmaan ular, Nadin pada awalnya berniat untuk membalaskan dendamnya atas kematian orang tuanya, namun ia malah jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria tampan dari keluarga yang ingin ia balaskan dendamnya yang diperankan oleh Arjit Taneja, namun kisah cinta mereka tidak berjalan dengan mudah.

Penasaran dengan kisah selanjutnya seperti apa?makanya saksikan Serial Drama Nadin yang akan mulai tayang 29 Maret 2017 mendatang hanya di ANTV

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments