youtube channel

Channels

Tanpa Giaa Manek Di Gopi, Mohammad Nazim Depresi

Tanpa Giaa Manek Di Gopi, Mohammad Nazim Depresi

Tanpa Giaa Manek Di Gopi, Mohammad Nazim Depresi

www.antvklik.com - Aktor Mohammad Nazim mulai dikenal saat dia memerankan Ahem dalam serial gopi. Pada waktu itu, Nazim begitu dia dipanggil beradu akting dengan Giaa Manek yang memerankan sosok Gopi.

antvklik.com - Namun sayang, Giaa memutuskan untuk keluar dari serial yang telah membesarkan namanya tersebut. Karena itu, pemeran Ahem ini mengaku sangat kehilangan sosok Giaa Manek sebagai lawan mainnya.

Seperti dikutip dari India Forums, Nazim mengaku benar-benar kehilangan sosok Giaa Manek, Apalagi menurutnya, setelah kepergian Giaa, beban yang dia rasakan semakin berat.

"Benar sekali, saya merasa sangat kehilangan sekali dengan kepergian Giaa, dan beban pekerjaan saya jadi makin berat," katanya.

Menurut pengakuan lelaki berusia 33 tahun ini, beban pekerjaannya semakin berat, karena bukan hanya kehilangan Giaa sebagai lawan mainnya, bebannya juga semakin berat saat harus mempertahankan rating share dalam serial gopi tersebut.

"Benar banget, saya merasa, setelah adanya pergantian Giaa ke Devoleena (pemeran gopi baru), beban pekerjaan tuh semakin meningkat,apalagi dalam mempertahankan rating share yang telah diperolehnya saat dia beradu akting dengan Giaa," akunya.

Karena beban pekerjaan yang semakin meningkat, Nazim berusaha dan lebih berupaya agar penggemar serial gopi masih bertahan dan perolehan rating share yang mereka dapatkan bisa stabil sama seperti saat dia beradu akting dengan Giaa Manek.

Bahkan menurutnya, tidak hanya dia yang berusaha untuk membangun chemistry dengan Devoleena, namun juga seluruh tim produksi dalam serial tersebut.

"Memang diakui sempat turun perolehan rating share di India, makanya kita, bukan hanya saya dan Devoleena saja yang berusaha membangun chemistry, tapi juga seluruh tim produksi gopi, supaya penonton setia enggak meninggalkan serial ini," tambahnya

Seperti diketahui sebelumnya, Giaa Manek memang mengundurkan diri dari serial gopi. Salah satu alasannya adalah dia harus melanjutkan karirnya sebagai penari dalam reality show bertajuk Jhalak Dikhla Jaa.

Awal dia mengundurkan diri, perempuan berusia 30 tahun ini juga sempat mengalami depresi dan dengan terpaksa dia harus memeriksakan kejiwaannya di salah satu psikiater.

Bahkan, Kemundurannya dari serial gopi ini sempat menjadi buah bibir di seluruh penggemarnya baik di India maupun di Indonesia yang tidak terima dengan pengunduran dirinya sebagai Gopi.


icon featured

Popular

icon featured

Comments