youtube channel

Channels

Tanda Pasangan Posesif Yang Harus Kamu Ketahui!!

Tanda Pasangan Posesif Yang Harus Kamu Ketahui!!

Tanda Pasangan Posesif Yang Harus Kamu Ketahui!!

antvklik.com - - Tidak setiap perhatian adalah tanda kasih sayang. Ada beberapa perhatian berlebihan yang justru bisa menghancurkan hubungan kamu sebagai pasangan, hal yang berlebihan itu biasa disebut dengan posesif. Memiliki pasangan yang posesif bisa berarti bagus, tapi bisa juga buruk. Oleh sebab itu perlu sekali diwaspadai apabila sikap posesifnya sudah keterlaluan. Ia memang bisa memberikan segala yang ia miliki untuk diri kita, tapi sebagai kompensasinya? ia bisa mengambil seluruh kebebasan kita dan memasung diri kita pada aturan-aturan yang ia buat. Kamu harus tahu tanda pasangan posesif itu yang seperti apa. Jangan sampai kamu bisa dikendalikan oleh pasangan kamu. Lalu apa sajakah yang menjadi pertanda bahwa seorang pasangan kamu adalah seorang yang posesif?

1. Tanda Pasangan Posesif: Bersikeras Ingin Selalu Mengetahui Keberadaan Kamu

Tanda Pasangan Posesif

Tanda pertama bahwa pasangan kamu adalah seseorang yang posesif adalah dia ingin selalu mengetahui keberadaan kamu. Ketika dia tidak bisa mengetahui keberadaan kamu, entah karena teleponnya tidak kamu angkat atau chatnya tidak kamu balas, maka dia akan mengintrogasi anda sedetail-detailnya. kalau sekali dua kali seperti ini mungkin tak masalah, tapi kalau setiap hari diintrogasi tentu melelahkan.

2. Tanda Pasangan Posesif: Selalu Mengecek Ponsel Kamu

Tanda Pasangan Posesif

Tanda kedua bahwa pasangan kamu adalah seseorang yang posesif adalah dia selalu mengecek ponsel anda setiap kali bertemu. Kesepakatan untuk boleh membuka ponsel adalah hak tiap pasangan. Tapi banyak yang merasa bahwa jika keinginan untuk membuka ponsel pasangan sangat besar, berarti ada keraguan terhadap kesetian. Tapi bisa juga karena kepercayaan justru semuanya saling terbuka. Semuanya wajar, asal pasangan tidak selalu memeriksa isi ponsel kamu.

3. Tanda Pasangan Posesif: Cemburu Berlebihan

Tanda Pasangan Posesif

Tanda selanjutnya bahwa pasangan kamu adalah seseorang yang posesif adalah dia memiliki perasaan cemburu berlebihan terhadap kamu. Sebenarnya cemburu merupakan hal yang wajar dalam sebuah hubungan percintaan. Kadang kala, perasaan cemburu justru mempererat hubungan asmara. Namun, pasangan yang selalu cemburu berlebihan akan memperburuk hubungan asmara kamu. Katakan padanya, kamu tidak akan melakukan hal yang akan melanggar kepercayaannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments