youtube channel

Channels

Perhatikan Girls! Ini 5 Tanda Miss V Kamu Tidak Sehat

Perhatikan Girls! Ini 5 Tanda Miss V Kamu Tidak Sehat

Perhatikan Girls! Ini 5 Tanda Miss V Kamu Tidak Sehat

antvklik.com - - Menjaga kesehatan Miss V adalah hal yang sangat penting. Ada beberapa tanda yang tidak terjaga kebersihan dan kesehatannya ternyata dapat menimbulkan masalah yang berbahaya bagi kesehatan yang ada pada bagian kemaluan kamu.

Adanya bakteri dan virus yang ada di organ intim sangat mungkin menyebabkan infeksi dan masalah serius seperti halnya kanker. Berikut ini adalah 5 tanda Miss V kamu tidak sehat seperti dilansir dari Vemale dan dirangkum oleh ANTV :

Gatal

Gatal menunjukkan terjadinya sejumlah infeksi pada organ intim kamu. Hal ini terjadi saat jumlah bakteri patogen lebih banyak daripada bakteri baik di dalam vagina. Selain itu, keluhan ini juga dapat disebabkan oleh infeksi jamur pada vagina. Gatal juga bisa menjadi reaksi terhadap bahan kimia atau bahan-bahan dalam sabun, krim, dan busa kontrasepsi.

Bau

Bau yang tidak biasa pada organ intim, kamu harus waspada karena hal tersebut mungkin adalah tanda-tanda telah terjadi infeksi. Kelebihan bakteri berbahaya dapat menyebabkan infeksi pada organ intim. Jagalah selalu kebersihan organ intim kamu, agar terhindar dari bakteri.

Kering

Kering juga menjadi salah satu tanda organ intim kamu tidak sehat. Miss V kering tak hanya menunjukkan bahwa ia tidak sehat. Lebih jauh, ini juga bisa menjadi tanda bahwa kemungkinan besar adalah masalah serius terhadap Miss V. Penyebab dari organ intim kamu yang kering sendiri antara lain adalah stres berat, pengaruh obat-obatan, adanya iritasi dan perubahan hormon.

Menstruasi Berkepanjangan

Menstruasi yang lama, melebihi waktu normal yang biasanya yakni empat hingga tujuh hari perlu juga Anda perhatikan. Selain adanya gangguan hormon, gangguan infeksi pun bisa menjadi penyebab mengapa menstruasi Anda bisa berlangsung lama. Hal ini juga merupakan tanda Miss V kamu tidak sehat.

Keputihan Berlebihan

Keputihan memang hal normal. Akan tetapi, lain masalah kalau keputihan yang dihasilkan oleh Miss V kadarnya berlebihan. Kalau Miss V lagi nggak sehat, keputihan yang berlebihan tersebut juga disertai oleh warnanya yang lebih pekat, rasa gatal, iritasi, dan aroma yang menyengat. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Comments