youtube channel

Channels

Tampil Modis Saat Bukber

Tampil Modis Saat Bukber

Tampil Modis Saat Bukber

antvklik.com - - Ramadhan memang penuh dengan berbagai hal yang menyenangkan asal kita tahu bagaimana cara mencapainya. Nggak perlu muluk-muluk melakukan hal sederhana seperti buka puasa bersama (bukber) entah dengan keluarga atau teman sudah sangat cukup untuk membuat kamu bahagia dan mensyukuri apa yang sedang kamu miliki saat ini.

Begitu juga bersyukur dengan umur panjang yang diberikan oleh Allah sehingga kamu bisa bertemu kembali dengan Ramadan yang penuh dengan berkah. Buka puasa bersama sendiri sudah menjadi tradisi yang tak boleh dilewatkan.

Sebenarnya kegiatan tersebut banyak mendatangkan manfaat, namun saat ini praktiknya yang terlalu mengutamakan kebersamaan dan hura-hura daripada beribadah kepada Allah memang patut untuk disayangkan.

Tak sedikit lho yang mengorbankan salat wajib dan tarawih hanya karena terlalu seru ngobrol dan bernostalgia saat buka puasa bersama. Belum lagi masalah keuangan yang bisa berujung pada pemborosan.

Selain itu ada satu masalah lagi yang sering dialami oleh para cewek yaitu munculnya rasa minder jika tidak tampil menggunakan baju mahal. Hal itu justru membuat pakaian mahal dan mewah jadi sebuah keharusan. Padahal nggak harus seperti itu, kamu nggak usah bingung dan khawatir. Berikut ini adalah beberapa contoh gaya fashion yang bisa kamu contek. Nggak mahal-mahal amat, tapi kamu bisa tampil oke dan menawan. Berikut beberapa tips tampil modis saat bukber yang dilansir dari gogirl.com dan dikutip oleh ANTV :

1. Skinny Skirt jadi Andalan

Untuk buka puasa bersama kamu nggak boleh sembarang memilih pakaian. Jika acara yang kamu datangi mengusung tema tertentu kamu harus menyesuaikannya. Jika tidak akan lebih enak lagi, gunakan saja apa yang ada di lemarimu, namun tetap harus memilih dan memadukan dengan cerdas. Kamu bisa menggunakan skinny skirt denga pola garis-garis kemudian untuk atasan kamu bisa pakai kaos. Biar makin mantap gunakan kemeja berbahan jeans lengkap dengan sneakers lucu berwarna hitam.

Tampil Modis Saat Bukber Tampil Modis Saat Bukber

2. Pakai item Fashion Cowok

Jika kamu punya adik atau kakak cowok jangan ragu untuk memanfaatkan barang yang mereka punya. Misalnya, jaket keren yang kebetulan ukurannya pas di kamu, gunakan saja. Kamu bisa memadukannya dengan celana skinny warna hitam dan kaos garis-garis. Sepatu dengan warna hitam akan lebih membuat kamu terlihat semampai.

Tampil Modis Saat Bukber Tampil Modis Saat Bukber

3. Kaos Lengan Panjang dan Pemanis

Kaos lengan panjang sudah menjadi item wajib yang harus dimiliki oleh wanita, terutama bagi para muslimah. Agar tidak terlalu menonjolkan lekuk tubuh, namun tetap memperlihatkan pesonamu, gunakan saja yang sedikit oversized. Nah biar makin pas di tubuhmu, lengkapi dengan pemanis berupa kain panjang yang difungsikan sebagai ikat pinggang. Pilih warna yang senada dengan hijab serta bawahan yang kamu pakai.

Tampil Modis Saat Bukber Tampil Modis Saat Bukber

4. Overall Shirt yang Anggun

Anggun itu bukan cuma pakai high heels dan gaun pesta saja, tapi saat kamu memakai gaya overall shirt dipadukan dengan kaos lengan panjang motif garis-garis saja sudah cukup membuatmu nampak anggun dan mempesona. Biar penampilanmu makin menarik perhatian sekaligus membuatmu lebih nyaman gunakan sepatu jenis sneakers. Kamu akan terlihat jauh lebih muda dan keren abis.

Tampil Modis Saat Bukber Tampil Modis Saat Bukber

5. Kemeja jadi Pilihan Tepat

Kamu nggak selalu harus memakai kaos kok, ada satu cara lagi untuk tampil santai tapi tetap membuatmu terlihat cantik. Pilih saja kemeja warna putih dengan bawahan celana jeans. Kemudian tambahkan kemeja flanel untuk menutupi kemeja putih. Gunakan hijab berwarna senada dengan bawahan yang kamu pakai, tentu saja kamu juga harus mempertimbangkan motif dan warna flanel yang kamu pakai.

Tampil Modis Saat Bukber Tampil Modis Saat Bukber

Itulah beberapa gaya fashion yang bisa kamu contoh jika ingin datang ke acara buka puasa bersama. Ingat buka puasa bukan ajang untuk pamer tapi untuk menjalin silahturahmi dan kebersamaan. Meski pakaian yang kamu gunakan tidaklah mewah, tapi jika serasi mulai dari atas hingga bawah, kamu tetap terlihat cantik dan kece.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments