youtube channel

Channels

Tak Terima Ditilang, Pengemudi Ojek Online Bersama Ibunya Maki-Maki Polisi.

Tak Terima Ditilang, Pengemudi Ojek Online Bersama Ibunya Maki-Maki Polisi.

Immanuel Nideo Fernando, pengemudi ojek online, bersama ibunya, memaki-maki Polisi Lalu Lintas di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

antvklik.com - - Razia kendaraan roda dua di jalur cepat Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/11), diwarnai kericuhan. Tersebab, seorang pengemudi ojek online yang tak terima ditilang, memaki -maki seluruh polisi yang bertugas.

Adalah Immanuel Nideo Fernando. Pengemudi ojek online ini juga memanggil bala bantuan dari ibunya, melalui sambungan telepon. Ibunya yang tiba di Jalan Margonda Raya, langsung ikut memaki polisi. Sontak kejadian ini menjadi perhatian para pengemudi kendaraan bermotor yang sedang melintas.

Menurut salah satu petugas, Brigadir Pol. Candra, pengemudi ojek online bernama Immanuel Nideo Fernando tersebut, jelas melanggar rambu-rambu lalu lintas lantaran nekat masuk ke jalur cepat Jalan Margonda Raya. Namun saat hendak ditilang, Immanuel menolaknya dan menyuruh polisi membawa sepeda motornya.

Sejumlah saksi mata mengatakan Immanuel terlibat kericuhan dengan pengendara lainnya yang mencoba menenangkan pelaku yang sedang memaki-maki polisi. Namun petugas lainnya yang melerai, malah juga mendapat makian dari pelaku.

Laporan Melly Kasna dari Depok


icon featured

Popular

icon featured

Comments