youtube channel

Channels

Tak Sempat Jenguk, Dorce Gamalama Miris Lihat Keadaan Julia Perez

Tak Sempat Jenguk, Dorce Gamalama Miris Lihat Keadaan Julia Perez

Tak Sempat Jenguk, Dorce Gamalama Miris Lihat Keadaan Julia Perez

antvklik.com - - Kondisi Julia Perez yang terkadang tidak stabil membuat sahabat-sahabat terdekatnya untuk tergerak menggalang dana. Karenanya, ANTV mengadakan malam penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe yang sekarang tengah berlangsung di Studio 2 ANTV Epicentrum Studio Complex.

Banyak sekali artis-artis papan atas yang ikut berpartisipasi dalam malam penggalangan dana untuk Jupe malam ini. Salah satunya adalah artis sekaligus komedian Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama mengaku sangat senang sekaligus miris melihat keadaan Jupe saat ini, apalagi, dia sendiri mengungkapkan belum sempat menjenguk aktris cantik berusia 36 tahun ini.

"Sebelum acara ini tuh, aku sebenarnya sempat miris dengar keadaan Jupe sekarang, apalagi aku juga belum sempat jenguk karena dia sendiri waktu itu lagi di sinar atau di kemoterapi," katanya saat ditemui di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/17).

Dorce juga menambahkan, dia juga sempat menyesal dan minta maaf pada keluarga Jupe dan dia sangat berharap dapat diberi kesempatan untuk menjenguk Jupe.

"Karena waktu itu belum sempat ngejenguk dan belum ketemu Jupe lagi, saya sangat menyesal apalagi memang waktu itu cukup lama ya, jadinya saya juga waktu itu lagi umroh, dan saya minta maaf sama keluarganya," tambah Dorce.

"Dan saya juga berharap, Insya Allah mudah-mudahan bisa diberi kesempatan untuk bertemu dan Jupe bisa sehat dan bisa eksis kembali seperti dulu, dan bisa memberikan semangat untuk orang-orang yang punya penyakit sama kayak dia," tandasnya.

Sekadar diketahui, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe ini memang telah menderita penyakit kanker serviks stadium akhir selama beberapa tahun belakangan.

Saat ini, Jupe sendiri tengah terbaring di RSCM dan telah menjalani rangkaian pengobatan kemoterapi dan sempat dikabarkan kondisinya menurun dan kabar berhembus akan menjalani pengobatan di Jepang.

Sementara itu, malam penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe sendiri dihadiri oleh beberapa kalangan artis papan atas seperti Dorce Gamalama, Dewi Perssik, Baim Wong, Syahrini, Eko Patrio, Vega Darwanti, Titi Kamal, Arzetti, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, malam penggalangan dana untuk Jupe kali ini juga dihadiri oleh Sandiaga Uno yang kabarnya menyumbang hampir Rp. 333.000.000


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments