youtube channel

Channels

Belasan Tahanan KPK Huni Rumah Tahanan Baru Sore Ini

Belasan Tahanan KPK Huni Rumah Tahanan Baru Sore Ini

Belasan Tahanan KPK Huni Rumah Tahanan Baru Sore Ini

antvklik.com - - KPK kini punya rumah tahanan baru. Hari ini KPK meresmikan rumah tahanan baru. Peresmian ini di lakukan sebagai pengingat agar tidak melakukan korupsi dan menjasi penghuni di rutan tersebut. Peresmian rumah tahanan KPK ini di hadiri oleh Ketua KPK yaitu Agus Rahardjo.

Rumah tahanan KPK ini memiliki dua lantai yang bisa menampung sebanyak 37 tahanan. Dengan pembagian 29 tahanan pria dan 8 wanita. Pembangunan rumah tahanan KPK ini juga sudah sesuai dengan standar yang sudah di tentukan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM. Di dalam ruangan tahanan tersebut sudah di sediakan kamar mandi, bantal, kasur dan juga kipas angin. Selain itu, di sediakan pula ruangan olahraga di dalam rumah tahanan tersebut.

salah satu tahanan sedang di wawancarai

Dan rencananya, para tahanan yang berada di c1 gedung KPK lama, pada sore nanti akan segera di pindahkan ke rutan KPK yang baru. Ada sekitar 11 tahanan yang akan di pindahakan, di antaranya, Andi Narogong dan Miryam S. Haryani. “Pertama mungkin memindahkan temen temen yang ada di c1, yang ada di c1 nanti di pindahkan kesini, nah mudah’an di tahun anggaran 2018 di rehab.nah c1 mudah-mudahan di rehab supaya kapasitasnya juga agak meningkat,” Agus Rahardjo (Ketua KPK).

Berikut daftar nama-nama tahanan baru

Tahanan wanita:
1. Siti Masitha Soeparno
2. Miryam S Haryani
3. Dewi Suryana
4. Syuhadatul Islamy
5. Ng Fenny

Tahanan pria:
6. Andi Agustinus
7. Rochmadi Saptogiri
8. Hendra Kurniawan
9. Yunus Nafik
10. Tubagus Iman Ariyadi
11. Sujendi Tarsono

Agus berharap, dengan adanya peresmian rumah tahanan KPK ini, bisa dijadikan sebagai pengingat untuk para pejabat negara, untuk tidak melakukan tindakan korupsi.

Demikian Inge Dewi Dan Achmad Djunaedi Dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments