youtube channel

Channels

Tabung Gas Pengisi Balon Meledak, Belasan Siswa Terluka

Tabung Gas Pengisi Balon Meledak, Belasan Siswa Terluka

tabung gas pengisi balon meledak

antvklik.com - www.antvklik.com - Sebuah tabung gas pengisi balon meledak, saat melayani permintaan siswa peserta masa orientasi siswa atau mos di yayasan pendidikan Bina Insani, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Rabu pagi, pedagang balon dan belasan siswa mengalami luka bakar serius hingga ringan, dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari rekaman video amatir, nampak pedagang balon tergeletak tak sadarkan diri akibat luka bakar serius di sekujur tubuhnya. Sementara, tabung gas untuk pengisi balon hancur begitupun dengan sepeda motor milik pedagang balon.

Sejumlah warga berusaha mengevakuasi pedagang balon menuju rumah sakit, untuk mendapatkan perawatan medis dalam kondisi kritis.

Sementara, sebanyak 18 siswa mengalami luka bakar ringan hingga berat, terlihat dari seragam sekolah mereka yang compang-camping.

Saat ini, 6 dari 18 siswa masih menjalani observasi di ruang gawat darurat rumah sakit Mulya, karena luka bakar yang dialami cukup serius. Umumnya, para korban mengalami luka bakar kategori dua atau 50 persen, seperti pada bagian wajah, badan, tangan dan kaki.

Salah seorang korban, Sheila Sri Nabila menceritakan pada Rabu pagi dirinya bersama belasan temannya mengantre untuk mendapatkan balon gas.

Namun, tiba-tiba tabung gas pengisi balon meledak, dan dirinya mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

Balon gas menjadi keharusan bagi siswa baru di SMK Bina Insani, pada hari terakhir masa orientasi siswa (MOS).

Saat ini, kasus ledakan tabung gas pengisi balon ini ditangani Polsek Cipondoh, dengan mengumpulkan bukti dan keterangan sejumlah saksi, untuk mengetahui penyebab pasti ledakan tabung gas.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments