youtube channel

Channels

Rumah Zakat Akan Distribusikan Hewan Kurban Jadi Rendang

Rumah Zakat Akan Distribusikan Hewan Kurban Jadi Rendang

Rumah Zakat Akan Distribusikan Hewan Kurban Jadi Rendang

antvklik.com - - Rumah Zakat merupakan lembaga filantropi yang mengelola zakat infak sedekah dan juga dana sosial lainnya. dengan banyaknya kejadian bencana di Tahun 2017, rumah zakat dengan salah satu fungsi nya, merilis program Superaurban sejak Tahun 2000 . Superqurban merupakan optimalisasi daging qurban yang di olah menjadi kornet . Tahun ini, Rumah Zakat bakal mendistibusikan hewan kurban ini berupa rendang.

Makanan olahan dari hewan kurban didistribusikan di antaranya, sebagai salah satu bahan pangan yang bisa di konsumsi langsung, oleh masyarakat yang terdampak bencana.

Seiring dengan berkembang nya kondisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia, dan dunia, rumah zakat menambah fokus alikasi pemberdayaan Superqurban menjadi empat kategori. Yang pertama, bantuan bencana dan kemanusiaan, kedua desa berdaya, ketiga pembersayaan masyarakat, dan ke empat rawan pangan.

Dari ke empat kategori tersebut, Rumah Zakat membantu masyarakat indonesia dan juga dunia, dalam hal kebutuhan pangan.

Setelah sukses dengan merilis kornet, Rumah Zakat kembali merilis produk kedua dari Superqurban, yaitu Superqurban rendang , berdasarkan survei publik secara global ini menjadi salah satu indikasi bahwa cita rasa rendang yang di minati oleh banyak lapisan masyarakat, termasuk masyarakat penerima manfaat yang di bantu Rumah Zakat. Produk kornet dan juga rendang ini, bisa di konsumi dengan jangka waktu selama 3 tahun, dan semua proses pembuatan sudah sesuai dengan standar syariah dan juga profesional.

Sejak Oktober 2016 hingga Juli 2017, Rumah Zakat telah mendistribusikan 217.057 kaleng kornet Superqurban ke berbagai wilayah di Indonesia dan Mancanegara.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments