youtube channel

Channels

Raditya Dika Kembali Hadirkan Film Komedi The Guys

Raditya Dika Kembali Hadirkan Film Komedi The Guys

Raditya Dika Kembali Hadirkan Film Komedi The Guys

antvklik.com - www.antvklik.com - Setelah sukses dengan film Single, Marmut Merah Jambu, Kambing Jantan, dan beberapa judul film lainnya, Raditya Dika kembali dengan film bergenre komedi. Film ini menjadi puncak dari dia berkarir.

Film bertajuk The Guys yang di sutradarai oleh Raditya Dika ini memang sangat berbeda dari film dia kebanyakan. Film The Guys sendiri menceritakan tentang cinta, persahabatan dan keluarga menjadi elemen yang sangat penting dalam film ini.

Seperti biasa, Raditya Dika tidak hanya menjadi seorang sutradara, tapi dia selalu kebagian menjadi sang pemain. Kali ini dia akan memerankan sosok Alfi. Seorang pekerja kantoran yang bersahabat dengan ketiga temannya.

Di kantornya, Alfi bersahabat dengan tiga orang teman, yaitu Rene yang diperankan oleh Marthino Lio, Aryo yang diperankan oleh Indra Jegel dan Sukun yang diperankan oleh artis Thailand bernama Pukaii. Mereka berempat juga memutuskan untuk tinggal bersama dalam satu rumah kontrakan dan dari situlah cerita Film The Guys berawal.

Namun, di film ini, Raditya Dika juga memunculkan konflik. Konflik bermula saat Pak Jeremy yang di teperankan oleh Tarzan sebagai ayah dari Amira , jatuh cinta kepada Ibu Yani yang diperankan oleh Widyawati yang merupakan ibu dari Alfi.

“Dalam film ini, pak Jeremy dan Ibu Yani jatuh cinta saat pertemuan mereka. Alfi dan Amira harus berjuang keras untuk mengalahkan cinta bapak ibunya. Agar mereka bisa melanjutkan hubungan mereka. Alfi dan Amira harus memilih antara keluarga atau cinta mereka. Dilema dalam film ini akan di balut dengan genre komedi.” ujar Raditya Dika dalam siaran pers.

Cerita cinta yang rumit sengaja dibuat dalam film ini karena Raditya Dika sebagai penulis ingin menunjukan sesuatu yang baru dalam cerita perfilman Indonesia.

“Aku menulis cerita film ini berdasarkan kegelisahan aku juga salah satunya kegelisahan saat aku bekerja di kantor. Dalam film The Guys ini pesan yang ingin aku sampaikan yaitu bener gak sih kalau hidup yang kita jalanin ini membuat kita bahagia. Gimana kalo kita keluar dari zona nyaman kita, yang gak harus kerja kantoran dan lainya.”Kata Radit

Sekadar diketahui, film The Guys sendiri dibintangi oleh Raditya Dika, Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewong

Film yang berdurasi hampir 2 jam ini, akan menghibur penontonnya dengan cerita yang bergenre komedi. Konflik yang dibangun dalam film ini juga begitu lengkap. Film besutan Raditya Dika ini akan tayang serempak di Bioskop 13 April 2017 mendatang.

Reporter : Hilda Rafidah Aziz


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments