youtube channel

Channels

Stres Siapkan Pernikahan, Calon Suami Jessica Iskandar Jadi Kaget

Stres Siapkan Pernikahan, Calon Suami Jessica Iskandar Jadi Kaget

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: [email protected])

Menyiapkan segala sesuatu menjelang pernikahan membuat Jessica Iskandar stres. Calon suaminya pun jadi kaget.

antvklik.com - - Setelah bertunangan dengan kekasihnya Richard Kyle pada 15 Juni lalu, kini Jessica Iskandar tengah sibuk menyiapkan acara pernikahannya. Jessica mengaku persiapan pernikahannya ini cukup membuatnya stres sehingga terkadang tanpa sadar Richard Kyle pun kena getahnya.

"Ya kaya misalnya lagi ngejawabin Whatsap grup wedding gitu, terus iya ntar dulu (diucapkan dengan nada tinggi), jadi kaya stresnya di handphone tapi kebawa kemana-mana gitu," aku Jessica kepada awak media di jalan Kapten Tendean. Jakarta Selatan.

Menanggapi reaksi Jessica yang seperti itu, Richard pun awalnya mengaku kaget. Namun akhirnya ia pun menasihati Jessica untuk menurunkan volume suaranya.

"Yang pertama aku kaget, kok dia bisa begini surprise, aku juga bisa galak lho. Aku harus ingetin aja, eh jangan galak, suaranya bisa pelanin aja, aku di samping kamu kan. Kita bisa ngomong baik. Dia kadang lupa aja," ucap Richard.

Persiapan Pernikahan

Sementara itu Jessica menyebut progress persiapan pernikahannya sudah mencapai 40 persen. Namun hingga saat ini Jessica mengaku belum menemukan venue yang cocok untuk menikah nanti.

"Kita kebanyakan ngurusin soal girls quad, bridesmaid (pengiring mempelai wanita), baju bridesmaid, sepatu brides maid. Itu udah semua. Tapi kalo giliran venue kita belum. Terus kaya baju buat pria dan keluarga mempelai pria belum. Jadi banyak yang belum. Kalo bridesmaid udah," ungkap Jessica.

Meski belum menentukan tempat untuk acara pernikahannya, namun Jessica menyebut lokasi pernikahannya akan digelar di dua tempat yakni di Bandung Jawa Barat dan Bali. Jessica pun mengungkapkan alasannya kenapa memilih dua kota itu.

"Kalau di Bandung itu karena keluarga Richard. Kalau di Bali karena aku dari dulu pengennya nikah di pulau, di tebing, pemandangannya laut, atau di pinggir pantai gitu," tuturnya.

Untuk konsep acara pernikahannya nanti, Jessica pun menginginkan acara yang intim dan akrab. Ia pun mengaku tidak menyebar banyak undangan.

"Kita tipe pernikahan zaman now. Jadi kita kaya lebih banyak mingle, kemana mana nggak terus di stage. Kita kaya mingle bareng kemana mana. Seru-seruan ala-ala bule," terangnya.

Untuk waktu pernikahan sendiri, Jessica dan Richard belum memberikan tanggal pastinya. Namun mereka berdua menegaskan, acara yang sakral tersebut akan digelar awal tahun depan.

Alfia Sudarsono & Aprianto Nugroho I Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments