youtube channel

Channels

Wah, Sriti Jha Doyan Habiskan Waktu Kosong Dengan Memasak

Wah, Sriti Jha Doyan Habiskan Waktu Kosong Dengan Memasak

Wah, Sriti Jha Doyan Habiskan Waktu Kosong Dengan Memasak

antvklik.com - - Sriti Jha wanita cantik dan mungil pemeran utama serial drama India “Lonceng Cinta” atau yang biasa di kenal di India dengan serial drama “Kum Kum Bhagya”.

Sriti Jha atris cantik yang berasal dari India ini berhasil membius para penggemar film India di Indonesia dengan aktingnya yang memukau dan dengan kecantikannya, wanita yang lahir pada tanggal 26 Februari 1986 ini ternyata memiliki hobi yang sangat menarik, Sriti Jha wanita cantik bertubuh mungil ini ternyata memiliki hobi makan.

Di lansir dari TellyChakkar, Sriti Jha mengatakan bahwa dia ternyata merupakan tipe perempuan yang doyan mencoba berbagai makanan.

“Saya suka mencoba berbagai jenis makanan, sehingga ada masa dimana tubuh saya terlihat agak berisi karna hobi makan saya, sewaktu remaja kulit saya pun tidak secerah sekarang," kata Sriti

Bahkan, Sriti mengaku kalau dia tak sungkan untuk memasak makanan kesukaannya itu untuk dirinya pribadi dan keluarganya.

"Iya benar sekali, saya suka sekali memasak, kadang suka masakin buat keluarga saya juga," tambah Sriti.

Sriti Jha suka berbagai macam makanan yang ia temui. Karena menurutnya, setiap makanan itu unik dan menarik untuk di coba.

Tak hanya itu, Sriti juga suka sekali mempraktekan berbagai resep makanan yang ia temui di berbagai kesempatan, kegemarannya makan dan memasak inilah yang membuat badannya kadang terlihat lebih berisi.

"Benar sekali, saya suka memasak juga karena saya suka makan, habis gitu, saya juga termasuk orang yang suka eksperimen karena menurut saya, makanan yang baru itu selalu unik dan menarik untuk dicoba," tandas pemeran Pragya dalam serial Lonceng Cinta ini.

Sekadar diketahui, Sriti Jha memang sangat menyukai masakan yang berasal dari India bagian Selatan dan Tibet, tetapi untuk urusan masakan rumah, Sriti Jha sangat menyukai masakan tradisional India yaitu “dal chawal”, hidangan ini terdiri dari nasi dan kacang - kacangan lalu di campur dengan kuah kari, di masak dengan cabai, bawang dan rempah - rempah lainnya.

Untuk masalah makanan sehat Sriti Jha sangat menyukai bayam rebus atau sandwich yang di buat dengan roti gandum dengan toping bayam dan keju di dalamnya. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments