youtube channel

Channels

Sosialisasi Angkutan Kota di Terminal Pulogadung

Sosialisasi Angkutan Kota di Terminal Pulogadung

Sosialisasi Angkutan Kota di Terminal Pulogadung

www.antvklik.com - Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP)di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, sudah dipindahkan ke Terminal Pulogebang. Kini Petugas Dinas Perhubungan dan pengurus angkutan kota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) melakukan sosialisasi memindahkan bus-bus masuk ke dalam terminal eks AKAP. Sedangkan Terminal Pulogadung hanya difokuskan bagi angkutan kawasan Jabodetabek

antvklik.com - Suasana Terminal Bus Pulogadung, Jakarta Timur, Senin siang (13/2) yang biasanya ramai dan padat oleh bus dan penumpang, hari ini menjadi lenggang. Seluruh bus dan loket- loket P.O Bus AKAP sudah ditutup total. Yang beroperasi di terminal ini hanya bus-bus berukuran sedang dan bus besar yang hanya melayani rute Jabodetabek. Beberapa sopir bus Jabodetabek pun mengeluhkan omzet mereka yang turun akibat dipindahkan ke lokasi ini.

“Sosialisasi seluruh angkutan kota Jabodetabek masuk ke dalam terminal eks AKAP dimulai hari ini hingga seminggu ke depan. Kalau para awak bus tidak masuk maupun keluar dari Terminal Pulogadung, maka petugas akan menindaknya sesuai aturan,” ujar Kepala Terminal Pulogadung, Joni.

Dihimbau kepada masyarakat Jakarta khususnya yang akan menggunakan mobilisasi dengan angkutan darat (moda) untuk perjalanan antar kota antar provinsi, agar langsung ke Terminal Pulogebang dan ke Terminal Pulogadung. Jika ingin melakuran rute Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok maupun sekitarnya. Rencananya sebagian lokasi di Terminal Pulogadung akan dibangun rumah susun dan tempat usaha kecil menengah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments