youtube channel

Channels

Herrie Akan Bongkar Skema Pertahanan Persija

Herrie Akan Bongkar Skema Pertahanan Persija

persija

antvklik.com - - Kokohnya lini belakang Persija, mungkin berada di antara permasalahan yang di hadapi Persib Bandung, yang sejauh ini, tidak memiliki juru gedor di lini depan. Saat menjamu Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Api, sabtu besok. Persib optimis mampu meraih kemenangan saat menjamu Persija Jakarta, keseriusan Persib untuk meraih angka penuh, tampak terlihat saat menggelar latihan fisik dan main game, di stadion gelora Bandung lautan api, kota Bandung.

Dalam arahannya , Herrie mulai merapikan pola bermain dengan tensi tinggi, serta simulasi skema membongkar pertahanan Persija yang di kenal kokoh, yang baru kebobolan delapan gol hingga pekan laga ini.

Adanya hal ini tidak membuat Persib mati kutu terlebih dahulu, ia yakin para pemain yang tersedia bisa bekerja optimal, dengan mengamankan tiga angka, untuk bangkit dari tiga hasil minor selama ini. Atep memastikan laga melawan Persija Jakarta, Sabtu besok, akan berlangsung dengan tensi panas, tidak hanya di dalam lapangan namun di luar lapangan pun terkena imbasnya. Maklum , sejauh ini kedua supporter antara Bobotoh dan The Jak mania masih belum humoris, dan masih terlihat perselisihan hingga jatuh korban bila di pertemukan.

Menyadari bahwa tidak mudah mengalahkan Persija Jakarta, dari sepuluh pertandingan, tercatat tim yang berjulukan macan kemayoran tersebut belum terkalahkan. Hal ini mejadikan Atep termotivasi, untuk menghentikan rentetan catatan baik mereka di kandang Persib , dengan meraih tiga poin. Di singgung, liga tanpa The Jak mania, ia memastikan tidak akan mempengaruhi pertandingan, sebab kedua materi pemain sudah professional dan sudah terbiasa dengan terror supporter di lapangan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments