youtube channel

Channels

Wah, Begini Cara Siti Badriah Menjaga Penampilan Agar Tetap Anggun Saat Manggung

Wah, Begini Cara Siti Badriah Menjaga Penampilan Agar Tetap Anggun Saat Manggung

Wah, Begini Cara Siti Badriah Menjaga Penampilan Agar Tetap Anggun Saat Manggung

antvklik.com - - Siti Badriah adalah seorang penyanyi dangdut yang saat ini sedang naik daun, dan dikenal oleh masyarakat.

Siti Badriah sangat menjaga sekali penampilannya karena dirinya seorang public figure dan banyak diperhatikan oleh masyarakat.

Namun sayangnya, dia tidak memiliki budget khusus untuk dirinya berbeda dengan artis-artis yang lainnya, yang memang menyiapkan budget khusus untuk perawatan.

“Kalau budget khusus sih enggak ada ya, Sibad perawatannya gitu-gitu ajalah sama kaya orang-orang ketika ada rejeki Sibad lakuin perawatan kenapa enggak kalau yang mahal itu lebih bagus kenapa enggak kita lakuin selagi ada duit ya, kalo misalnya ya Sibad rejekinya mentok maksudnya uang tabungannya menipis ngapain juga gue harus perawatan mahal-mahal yaudahlah apa adanya sibad," ujar dia saat berbincang dengan ANTV di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam menjaga kesehatan pun Siti Badriah memang melakukan ngegym namun Siti Badriah mengakui jika ia tidak rutin dalam melakukan olahraga.

“Sibad jarang banget olahraga bahkan mood-moodan buat olahraga, kemaren-maren okelah aku sering ngegym, padahal tempat ngegym aku deket dari rumah tapi sekarang kaya yang aduh males ya, mungkin ya memang mungkin karena memang waktu juga sih misalkan syutingnya siang bangunnya pagi jadi kaya sayang aja, ya emang salah sih sebenernya, kaya sayang yang aduh gue bangun pagi nih untuk olahraga nanti kesononya gue ngantuk kaya gitu sendiri jadi untuk olahraga jarang banget," tambah Siti Badriah

Meskipun Siti Badriah jarang sekali melakukan olahraga tapi dirinya tertantang untuk melakukan olahraga yang ekstrim.

“Pengen, pengen banget kaya temen sibad selvy kitty olahraga apa aja dihajar kaya yoga terus sama muangthai dia olahraga apa aja dicoba, terus sibad sempet kaya tergiur, kaya oh iya ya enak juga seru gitu, tapi rumah aku di cibubur kebayang dong kan ya, jauh macet jadi kaya yang aduh malesnya," lanjut Siti Badriah

Siti Badriah mengakui ia tidak menjaga pola makannya setelah sinetron yang dibintanginya sudah tidak tayang lagi, tetapi Siti Badriah mempunyai rencana untuk diet.

“Kemaren-maren aku makan aja pilih-pilih karena badan aku itu memang dijaga banget, karena kemaren kan ada sinetron, aku jadi bales dendam sendiri jadi sekarang kaya makan nasi padang iya-iya aja kaya makan apa-apa iya-iya aja makanya sekarang tuh kaya yang nyesel sendiri, perut kemaren waktu sinetron ramping kok sekarang gede ya, baru tadi aku kaya ngobrolin sama temen aku, obat diet yang memang alami apa ya, yang kaya gitu sih," tandas Sibad. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments