youtube channel

Channels

Siti Badriah, Hubungan Dekat Tapi Tak Mau Pacaran

Siti Badriah, Hubungan Dekat Tapi Tak Mau Pacaran

Siti Badriah, Hubungan Dekat Tapi Tak Mau Pacaran

www.antvklik.com -Pengakuan Asmara Pedangdut Siti Badriah yang menjalin hubungan dekat dengan pria keturunan Arab, Haydar Ali Assegaf, yang tak mau dibilang pacaran, namun Juga tak Menampik sedang dekat, mereka ingin hubungannya mengalir begitu saja, tak ada status, tapi tak mau juga dibilang tanpa status, menurutnya hubungan itu lebih cocok disebut lebih dari sebuah sahabat dekat.

"Kalau dibilang pacaran ya enggak pacaran, dibilang enggak pacaran juga kayak pacaran, Jawab Sibad panggilan akrab Siti Badriah, Saat ditanya awak media tentang kedekatannya dengan Haydar, yang di temui dilabel musiknya di jalan menteng Jakarta Pusat.

Mereka berdua punya komitmen menjalin kasih dengan tidak berstatus pacaran, lantaran ingin mendahulukan karirnya masing-masing. "Belum bisa komitmen, aku-nya lagi fokus karier dulu, dia juga, jadi sama-sama buat ngembangin karier," tutur Siti Badriah.

Namun hubungan yang tengah terjalin ini, Sibad tak menutup kemungkinan bahwa dirinya dan Haydar akan bersatu dalam ikatan pernikahan nantinya.

"Sahabatan dulu, enggak tahu ya kalau ke depannya nikah atau enggak," tutup Siti Badriah sambil tertawa malu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments