youtube channel

Channels

Siswi SMP Dicekoki Miras dan Dicabuli Empat Pemuda

Siswi SMP Dicekoki Miras dan Dicabuli Empat Pemuda

ilustrasi korban perkosaan

antvklik.com - Empat pemuda mencabuli seorang siswi SMP di Cisoka, Tangerang secara bergiliran. Mereka leluasa melampiaskan nafsu bejatnya setelah mencekoki siswi malang tersebut di rumah salah satu tersangka. Keempatnya sempat kabur setelah korban melaporkan kejahatan sexual yang menimpanya.

Namun, polisi cepat menangkap para tersangka. Kamis (15-11-2018) keempatnya ditangkap polisi di kawasan Cisoka, Tangerang.

Kasus ini bermula, AN menjemput korban yang saat itu tengah belajar bersama di rumah temannya dengan alasan mengajak makan di luar. Usai diajak makan bersama, korban lalu diajak untuk mampir ke rumahnya yang kebetulan saat itu tengah sepi.

Ternyata sudah ada tiga teman AN, sudah menunggu dan tengah menggelar pesta minuman keras. Korban sempat minta pulang. AN baru akan mengantarkan pulang jika korban mencoba minuman yang sudah disediakan tiga temannya.

Usai dicekoki minuman keras, korban pun langsung tidak sadarkan diri hingga akhirnya dicabuli para pelaku secara bergiliran.

Usai dicabuli, korban yang sudah sadarkan diri langsung kembali ke rumah dan melaporkan peristiwa ini ke orang tua hingga membuat laporan ke polsek Cisoka

Kapolsek Cisoka AKP Uka SUbakti menjelaskan , dari tangan pelaku polisi menyita sejumlah pakaian pelaku pakaian korban dan satu botol minuman keras yang digunakan untuk mencekoki korba.

Kini ke empat pelaku kini mendekam di tahanan Polsek Cisoka. Para pelaku dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman maksimal lima belas tahun penjara.

Laporan Kusbaduy


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments