youtube channel

Channels

Akibat Dibully Temannya Siswa SMA Ini Bunuh Diri

Akibat Dibully Temannya Siswa SMA Ini Bunuh Diri

Akibat Dibully Temannya Siswa SMA Ini Bunuh Diri

antvklik.com - - Seorang siswi sekolah menengah atas di kabupaten Kampar Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke sungai. Belakangan diketahui penyebab korban bunuh diri karena tidak tahan dibully teman sekolahnya.

Suasana duka masih menyelimuti rumah Elva Lestari, wanita berumur 16 tahun, pelajar salah satu SMA di Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar Riau. Orang tua Elva sangat terpukul atas kepergian anak sulungnya ini dengan cara tragis.

Menurut keterangan pihak keluarga, Elva nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sungai. Siswi kelas satu sma ini hanyut dan tenggelam di sungai Kampar, desa Kumantan kecamatan Bangkinang pada hari Minggu kemarin, dan mayat Elva ditemukan oleh tim sar pada Senin siang, dalam kondisi tidak bernyawa.

Jasad korban ditemukan satu kilometer dari lokasi korban loncat, kakek korban mengungkapkan, Elva Lestari ini adalah korban bully di sekolahnya. korban sering di ejek dan dicaci maki oleh teman -teamanya.

Elva mengeluhkan sikap teman-teman sekolahnya yang suka membully dirinya, hingga ia sudah tidak mau lagi datang ke sekolah dan mengakhiri hidupnya terjun ke sungai.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments