youtube channel

Channels

Sispala Juga Siap Membantu Para Korban Bencana Alam

Sispala Juga Siap Membantu Para Korban Bencana Alam

Jambore Sispala Se DKI di Cibubur, Jakarta Timur

antvklik.com - (Siaran Pers) - Siswa Pecinta Alam (SISPALA) DKI Jakarta, melaksanakan kegiatan Jambore Sispala se-DKI Jakarta di bumi perkemahan Cibubur, Jakarta Timur (10/11).

Kegiatan ini diikuti oleh 30 SMA/SMK se-DKI Jakarta, dengan jumlah peserta 250 orang. Banyak rangkaian acara yang diagendakan dalam kegiatan tersebut, antara lain diskusi/sarasehan, deklarasi, pemutaran film dan outbond. Sispala juga menyatakan siap membantu para korban bencana di berbagai daerah, termasuk mencarikan bantuan dana bagi para korban bencana.

Sispala DKI 2Kepala Dinas Pendidikan bersama anggota Sispala

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Bowo Irianto yang mewakili Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan. Beliau mengapresiasi program sebagai ajang konsolidasi, silaturahmi dan sosialisasi tata kelola organisasi Sispala di DKI Jakarta. Adjie Rimbawan selaku Ketua Forum Alumni Sispala, berharap kegiatan ini berkelanjutan agar sispala DKI Jakarta, menyerap pola berorganisasi yang baik dan support terhadap dunia pendidikan.

Fanny, Ketua Forum Komunikasi Sispala DKI Jakarta, mengatakan bahwa kegiatan jambore Sispala ini akan dilaksanakan setiap tahun, dan akan diikuti lebih banyak lagi Sispala se-DKI Jakarta dan berharap dukungan dari pemerintah, kepala sekolah dan para alumni, terutama terkait revisi Peraturan Gubernur tentang ekstra kurikuler. Dalam Jambore Sispala ini juga dibacakan Deklarasi Forum Sispala. Jambore Sispala berlangsung selama 2 hari dan diakhiri dengan makan bersama seluruh peserta jambore dan alumni.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments