youtube channel

Channels

Sinopsis Jejak Kriminal : Jubah Hitam dan Setangkai Mawar

Sinopsis Jejak Kriminal : Jubah Hitam dan Setangkai Mawar

Sinopsis Jejak Kriminal : Jubah Hitam dan Setangkai Mawar

antvklik.com - - Sinopsis jejak kriminal berkisah salah satu aksi kelompok jubah hitam yang terekam kamera pemantau CCTV, menyerang beberapa orang yang sedang duduk-duduk di depan sebuah bengkel di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan. Datang bergerombol dengan sepeda motor, beberapa diantaranya merangsek masuk di pelataran bengkel.

Menggunakan jubah hitam dengan penutup kepala, sembari menghunus senjata. Ada yang pakai gergaji, ada yang tongkat baseball, dan ada yang pakai pisau dapur.

Korbannya tidak ada yang berkutik, saat orang-orang yang berjubah itu melucuti barang-barang mereka, dompet dan telepon genggam. Dua tahun belakangan, kelompok jubah hitam menjadi momok di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Polisi sering menerima laporan warga yang menjadi korban kejahatan kelompok bandit ini. Mereka beraksi secara acak, di beberapa titik di wilayah Jakarta Selatan hingga daerah Ciledug, Joglo, Ulujami, sampai Pondok Aren yang masuk wilayah Tangerang Selatan.

Lalu bagaimana kelanjutan kasus kejahatan komplotan perampok yang selalu menggunakan jubah hitam dalam setiap aksi kejahatannya?Dan apa motif dari kasus kejahatan episode kali ini ?

Selengkapnya simak dalam program Jejak Kriminal " JUBAH HITAM & SETANGKAI MAWAR " Hari Rabu 8 Agustus 2018, dini hari nanti pukul 01.15 WIB.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments