youtube channel

Channels

Sinopsis Cakrawala Kriminal 2 April 2017: Kami Pasutri Bandit!

Sinopsis Cakrawala Kriminal 2 April 2017: Kami Pasutri Bandit!

Sinopsis Cakrawala Kriminal 2 April 2017: Kami Pasutri Bandit!

antvklik.com - - Kejahatan jalanan mengintai warga kota. Para bandit rajin bergentayangan. Rupa-rupa kasusnya salah satu kasus yang paling membetot perhatian adalah begal kendaraan bermotor. Polresta Surabaya mencatat, sedari Januari 2017 meletup 141 kasus amblasnya kendaraan bermotor. Tersangka pelaku kejahatan jalanan yang diciduk 45 orang. Satu fakta yang bikin ternganga adalah : diantara puluhan pemain kriminal itu ternyata ada 2 pasang suami istri. Pasutri Bandit!! Cakrawala Kriminal, minggu dini hari tanggal 2 April 2017 jam 02.30 WIB di ANTV bersama Nikita Mirzani “Kami Pasutri Bandit!.

Adalah Saiful alias Gofir dan Yeni Indah Sari pasangan suami istri itu. Mereka masih relatif muda usia, Gofir 23 tahun dan Yeni 27 tahun. Namun, reputasi kejahatan duo itu bikin geleng-geleng kepala, mereka terlibat dalam pencurian kendaraan bermotor di 30 tempat di sekujur Surabaya..!

Modus yang dimainkan sejatinya klasik saja dengan berboncengan sepeda motor, keduanya keliling mencari mangsa. Kawasan Wonokromo dan jalan Dinoyo Gubeng jadi tempat favorit mereka.

Biasanya, demi operasi kejahatan sukses sepeda motor yang sedang diparkir di area yang kurang pengawasan yang bakal ditilap. Lantas, Gofir menyuntikkan kunci L untuk membobol penutup lubang kunci kontak. Beresss.. tinggal kemudian sang istri Yeni yang kebagian kerja menuntun motor curian. Rapi jali..!

Cerita pasutri Steven alias Sinyo dan Melynda, lain lagi. Duo pasangan muda ini -Sinyo dan Melinda sama-sama baru berumur 21 tahun dicokok polisi tersebab kasus penjambretan. Sinyo yang sejatinya seorang montir di bengkel, ternyata juga rajin menjambret di sana-sini. Ia gentayangan bersama karibnya yang bernama Bagas. Dalam saban kali operasi peran sudah dibagi-bagi: Sinyo sebagai joki yang mengawasi sekitar, dan Bagas yang mengeksekusi. Lantas, barang-barang berharga hasil jambretan diserahkan ke Linda sang istri Sinyo. Linda sebagai penadah.

Gofir - Yeni, dan Sinyo - Melynda dua pasang suami istri muda. Faktanya, mereka pelaku kejahatan jalanan. Menjadi menarik untuk kemudian mengulik leliku ceritanya, sekaligus mengungkap motifnya, demi semua kita mendongkrak waspada. Dan Cakrawala Kriminal akan menyajikannya untuk anda...

Jangan lewatkan KAMI PASUTRI BANDIT..!! Cakrawala Kriminal, Minggu 2 April 2017 jam 02.30 WIB di ANTV bersama Nikita Mirzani


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments