youtube channel

Channels

Sst, Ini Lho Bocoran Dari Siti Badriah Tentang Single Terbarunya

Sst, Ini Lho Bocoran Dari Siti Badriah Tentang Single Terbarunya

Sst, Ini Lho Bocoran Dari Siti Badriah Tentang Single Terbarunya

antvklik.com - - Meskipun kerap muncul di layar kaca, Siti Badriah mengaku masih sibuk dengan profesi yang digelutinya sejak lama, yaitu sebagai penyanyi dangdut. Buktinya, ia sudah menyiapkan sebuah single terbaru.

“ada, jadi aku memang ada single terbaru sekarang”, Ujar Siti Badriah.

Selain itu, Siti Badriah juga buka-bukaan tentang judul single terbarunya yang kini sudah masuk dalam tahap promo.

“singlenya udah sampai tinggal promo sih, judulnya Ketemu Mantan, genre-nya dangdut tapi masih ada kesunda-sundaan gitu, tema lagunya dari liriknya, video clipnya semuanya temanya komedi” Ujar Siti Badriah

Siti Badriah juga menambahkan, jika single Ketemu Mantan terinspirasi dari penglaman-pengalaman setiap orang yang bertemu mantannya.

“Sebenernya ini pengalaman pribadi semua orang sih, jadi ada lirik yang bahasa sunda dan bahasa indonesianya apa ya, kaya gue jadi inget masa lalu gue sama elu terus kaya yang ketemu mantan bukan jadi hal yang buruk tapi nyenengin terus ada yang lucu lagi ada nyinyir ke cowonya pas pacaran sama gue gemuk tapi pas gak pacaran sama gue kok jadi kurus ya, ya biasalah kalo kita ketemu mantan kan gitu ya, lagi cinta-cintanya cakep banget tapi pas putus kok jelek banget ya, ya gitu.“

Setelah buka-bukaan tentang single terbarunya, Siti Badriah lalu memberi bocoran sedikit tentang projek berikutnya.

“sekarang mau bikin project baru lagi, aku mau duet sama seseoranglah pokoknya” Ungkap Siti Badriah.

Tapi, saat ditanya siapa 'seseorang' yang akan diajaknya berduet, biduan kelahiran Bekasi 11 November 25 tahun yang lalu ini malah menolak untuk membeberkannya. Selain itu, ia juga tutup mulut saat ditanya seperti apa project apa yang ada di dalam rencananya tersebut.

“Sudah ada, sudah ada bayangannya, dan memang sudah ketemu sama orangnya dan memang kenal sama orangnya, tapi orangnya masih dirahasiakan. Pokoknya tentangnya itu masih dirahasiakan, intinya disini kaya ada lagu tapi kaya ada komedi-komedinya terus kaya kangen gitu, ya pacaranlah istilahnya gitu," tutup Siti Badriah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments