youtube channel

Channels

Simpan Satu Kilogram Sabu, Bandar Narkoba Tewas Ditembak Petugas

Simpan Satu Kilogram Sabu, Bandar Narkoba Tewas Ditembak Petugas

Barang bukti sabu yangdiamankan dari pelaku BJ (Foto: ANTV/Makhsanuddin Kurniawan)

Satu dari dua orang bandar narkoba tewas ditembak petugas Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi, karena mencoba melawan saat ditangkap. satu orang pelaku lainnya, buron dan masuk daftar pencarian orang.

antvklik.com - BJ tewas setelah ditembak mati petugas satuan narkoba polres metro bekasi kota, rabu (5/2/2020), karena mencoba melawan saat diminta untuk menunjukan pelaku lainnya. jasad pelaku yang merupakan residivis dalam kasus yang sama ini, dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan otopsi.

Pelaku BJ ditangkap petugas di Jalan Kartini, Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat, dengan barang bukti satu bungkus kecil yang disimpan dalam kardus rokok.

Petugas kemudian menuju ke tempat kos-kosan pelaku di Jalan Bambu Kuning Selatan, Kelurahan Bojong, Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Dari tempat kos tersebut, petugas mendapat satu bungkus plastik bening besar berisi sabu dengan berat satu kilogram

Petugas lalu mengembangkan ke pelaku lainnya di daerah Cikunir, Bekasi Selatan. Namun rekan BJ berinisial AG, sudah buron dan menjadi daftar pencarian orang.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko mengatakan, pelaku sudah empat kali melakukan penjualan sabu dalam skala besar di daerah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Jakarta.

Selain barang bukti sabu seberat 1,2 kilogram, petugas mengamankan barang bukti lainnya yakni satu buah timbangan dan lima buah handphone.

Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku AG yang melarikan diri.

Makhsanuddin Kurniawan | Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Comments