youtube channel

Channels

Sedih! Diam-Diam Shashank Vyas Merindukan Sosok Pratyusha Banerjee

Sedih! Diam-Diam Shashank Vyas Merindukan Sosok Pratyusha Banerjee

Sedih! Diam-Diam Shashank Vyas Merindukan Sosok Pratyusha Banerjee

antvklik.com - - Shashank Vyas adalah aktor tampan pemeran utama di serial drama India “Anandhi” atau yang memiliki judul asli “Balika Vadhu”.

Pratyusha Banerjee adalah pemeran utama wanita dari serial drama India “Anandhi” yang sudah meninggal dunia, belum lama ini, dia memposting foto ia bersama Pratyusha Banerjee yang meninggal pada1 April 2016.

Di foto tersebut jelas sekali bahwa Shashank Vyas ini tengah menggendong Pratyusha Banerjee pemeran utama wanita di serial drama India “Anandhi”, mereka berdua memperlihatkan wajah bahagia-nya yang sedang merayakan perayaan holi.

Shashank Vyas rindu Anandhi (dok :@ishashankvyas) Shashank Vyas rindu Anandhi (dok : @ishashankvyas)

Di unggahan fotonya tersebut Shashank Vyas juga menuliskan caption menyedihkan untuk temannya yang sudah lebih dulu menghadap Yang Maha Kuasa, Shashank Vyas mengucapkan selamat tinggal kepada Pratyusha Banerjee dan mengungkapkan kerinduannya kepada temannya itu.

Apalagi, Kepergian Pratyusha Banerjee menjadi kesedihan mendalam untuk Shashank Vyas, ia merasa sangat kehilangan sosok Pratyusha Banerjee sahabatnya itu.

Unggahan Foto Instagram Shashank Vyas (dok : @ishashankvyas) Unggahan Foto Instagram Shashank Vyas (dok : @ishashankvyas)

Meskipun sudah tiada, Shashank Vyas mengakui bahwa masih bisa merasakan kehadiran Pratyusha Banerjee saat syuting. Unggahan foto tersebut terkesan sekali bahwa ia rindu dengan temannya tersebut.

Bahkan,melalui akun pribadi instagramnya @ishashankvyas, dia mengatakan kalau sangat rindu dengan pemeran utama Anandhi ini.

"Lihat pelangi itu, terbang seperti malaikat, selamat tinggal sahabatku, saya tahu kamu telah tiada, kamu juga bilang kalau kamu akan pergi, tapi saya masih menganggap kalau kamu masih ada disini, #missyoualwaysandforever my swet Anandi," tulisnya.

Sekadar diketahui, sosok Jagdish yang diperankan Shashank Vyas pasti sudah tidak asing lagi bagi pencinta serial drama India “Anandhi”, Jagdish dan Anandhi sudah di jodohkan oleh orang tua nya dari mereka masih kecil. Meskipun awalnya mereka tidak merasa adanya kecocokan antar satu dan lainnya namun seiring berjalannya waktu mereka mulai bersatu.

Saat sudah dewasa mereka menjadi pasangan serasi , saat sebuah konflik terjadi Jagdish harus pergi untuk menyelesaikan pendidikannya sebagai dokter ke kota.

Disana ia bertemu dengan Gauri dan menikahinya sehingga Anandhi di campakan olehnya. Anandhi pun sudah tidak ingin bersama Jagdish karena merasa di khianati akhirnya Anandhi mebikah dengan Shiv, kebersamaannya bersama Pratyusha Banerjee yang telah lama menadi lawan main menjadikan mereka sangat dekat.

Namun sayangnya, Pratyusha Banerjee meninggal dunia dan saat ini pemeran Anandhi “Pratyusha Banerjee “ telah di gantikan oleh “Toral Rasputra” sebagai lawan mainnya di serial drama India “Anandhi”, dengan adanya pergantian pemain ini Shashank Vyas mengaku tidak masalah beradu akting dengan lawan main barunya ini. (Nely/MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments