youtube channel

Channels

Shakti Arora Akui Langsung Jatuh Hati Dengan Perempuan Indonesia?

Shakti Arora Akui Langsung Jatuh Hati Dengan Perempuan Indonesia?

Shakti Arora Akui Langsung Jatuh Hati Dengan Perempuan Indonesia?

antvklik.com - - Shakti Arora mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Indonesia.

Bukan hanya sekadar berkunjung dan bertemu penggemar saja, namun, Shakti Arora mengaku memiliki proyek besar bersama ANTV.

Kabarnya, Shakti Arora tengah terlibat dalam sinetron bertajuk "Cinta Di Pangkuan Himalaya" yang akan segera tayang di ANTV.

Karena baru pertama kali ke Indonesia, dia mengaku langsung jatuh cinta dengan perempuan dan orang-orang yang berada di Indonesia.

"Ya saya senang dan langsung jatuh hati dengan perempuan dan orang-orang di Indonesia," katanya saat berbincang dengan ANTV di Ruang VVIP ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/17).

Dia menambahkan, yang membuat dia jatuh hati dengan perempuan Indonesia dikarenakan perempuan Indonesia sangat ramah dan terlalu manis untuknya.

"Ya benar sekali, perempuan Indonesia buat saya itu terlalu manis,sweet dan orang-orangnya ramah dan baik," tambahnya.

Lelaki yang sempat dikabarkan dekat dengan Radhika Madan ini pun langsung mengucapkan rasa cinta yang begitu besar dengan perempuan-perempuan yang berada di Indonesia dengan memakai bahasa Indonesia.

"Aku cinta Indonesia, I love you all," tandas pemeran Sakti ini.

Sekadar diketahui, Shakti Arora sebelumnya sempat memerankan karakter sebagai Ranveer dalam serial Ranveer dan Ishani.

Karena para penggemarnya mendesak Shakti untuk segera ke Indonesia, akhirnya dia datang ke Indonesia untuk menemui para penggemarnya di Indonesia.

Bahkan, untuk memuaskan hasrat rindu para penggemar di Indonesia, dia langsung terlibat dalam sinetron bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya.

Dalam sinetron ini, dia berperan sebagai Sakti, dia kali ini beradi akting lagi dengan lawan mainnya di serial Ranveer dan Ishani, Radhika Madan.

Dan yang paling spesial adalah Shakti Arora dan Radhika Madan juga terlibat dalam show bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya yang membuat penonton histeris.

Rencananya, dia akan berada di Indonesia hingga 3 bulan mendatang.

Penasaran seperti apa akting Shakti Arora dan Radhika Madan dalam sinetron Cinta Di Pangkuan Himalaya? Makanta jangan sampai ketinggalan Cinta Di Pangkuan Himalaya, Senin, 8 Mei 2017 hanya di ANTV.

Serial Cinta Di Pangkuan Himalaya sendiri dibintangi oleh artis-artis papan atas seperti Shakti Arora, Radhika Madan, Mrunal Jain, Digangana Suryavanshi, Ankit Bathla, Cut Tari, Christ Laurent, Melayu Nicole dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments