youtube channel

Channels

Ups, Diam-Diam Shakti Arora Belajar Bahasa 'Hindi' Dari Sang Kakek

Ups, Diam-Diam Shakti Arora Belajar Bahasa 'Hindi' Dari Sang Kakek

Ups, Diam-Diam Shakti Arora Belajar Bahasa 'Hindi' Dari Sang Kakek

antvklik.com - - Shakti Arora memikat para penggemarnya di Indonesia dengan ketampanannya. Dia juga termasuk salah satu aktor yang berasal dari India yang memiliki jumlah penggemar cukup banyak.

Apalagi, setelah perannya sebagai Dr. Onir Dutt dalam serial Archana Mencari Cinta yang tayang di ANTV. Banyak penonton yang menyukainya dikarenakan akting yang mempesona dan menyentuh hati para penggemarnya di Indonesia.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, lelaki yang memiliki banyak penggemar wanita ini lahir pada 16 Mei 1986 di Mumbai, India. Awal karir Shakti Arora untuk menjadi seorang bintang besar di Bollywood saat Shakti Arora berperan di serial drama yang tayang di ANTV yaitu “Archana Mencari Cinta” dan “Baa Bahoo Aur Bay”.

Selain berperan dalam serial drama itu Shakti Arora juga mencari pengalaman lain untuk memerankan karakter yang lain. Kecintaan para penggemar semakin bertambah karena dia tidak hanya bermain dalam serial drama India tapi dia juga membintangi film layar lebar seperti Left Right Left tahun 2007 sebagai Kamran dan pada tahun 2010 It’s Man”s World.

Berkat kualitas aktingnya tersebut, Shakti Arora juga memiliki prestasi yang ia banggakan karna kerja kerasnya untuk mendapatkan itu. Dia mendapatkan penghargaan Choice Kalakar tahun 2015 kategori Best Rising Actor dan Indian Television Academy Awards tahun 2015 kategori Youth Icon .

Selain dari karir dan segala penghargaan diketahui juga bahwa dirinya merupakan cucu dari aktor senior India terkenal, Chandrashekhar.

Kakek dari Shakti Arora tersebut sudah membintangi 112 judul film sejak tahun 1954. Jadi, tidak usah diragukan lagi jika bakat seni akting yang ditonjolkan oleh Shakti Arora adalah turunan dari sang kakek. Dia mengaku belajar bahasa Hindi dan Urdu dari sang kakek.

Tidak hanya karir yang sukses dalam urusan asmaranya juga , Dia terlihat harmonis dengan sang kekasih yaitu Neha Saxena.

Namun sayangnya, pemeran Ranveer dalam serial Ranveer dan Ishani ini belum memikirkan kapan akan meminang kekasihnya itu.

Sekadar diketahui, saat ini Shakti Arora tengah berkunjung ke Indonesia untuk membintangi serial atau sinetron bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya bersama bintang-bintang Bollywood papan atas seperti Radhika Madan, Mrunal Jain dan masih banyak lagi. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments