youtube channel

Channels

Mengejutkan ! Shahrukh Khan Tidak Dikenali Ketika Menghadiri Acara Ini

Mengejutkan ! Shahrukh Khan Tidak Dikenali Ketika Menghadiri Acara Ini

Mengejutkan ! Shahrukh Khan Tidak Dikenali Ketika Menghadiri Acara Ini

antvklik.com - - Siapa yang tidak kenal dengan Shahrukh Khan ? bisa jadi tidak ada yang tidak mengenal sosok satu ini. Shahrukh Khan begitu dikenal dengan masyarakat dunia melalui aktingnya di beberapa judul film fenomenal. Namun siapa sangka Shahrukh Khan tidak dikenali beberapa waktu lalu ketika ia menjadi pembicara dalam Konferensi TED di Vancouver . Sebagian orang yang menghadiri acara tersebut bertanya-tanya siapakah dirinya .

Shahrukh Khan Sât menjadi pembicara di Konfrensi TED di Vancouver ( Source : Quartz Media )

Banyak orang tentu bertanya-tanya bagaimana Shahrukh Khan Tidak Dikenali dalam sebuah acara besar. Dilansir dari Quartz Media , Shahrukh Khan Tidak Dikenali banyak orang ketika ia berada diatas panggung untuk menjadi Pembicara . Namun aktor tampan tertersebut langsung mampu memikat para hadirin , ilmuwan, dan akademisi Silicon di konferensi elit tahunan tersebut dengan kata-kata pembuka yang ia lontarkan .

"Banyak dari Anda di sini belum melihat siapa saya, dan saya merasa sangat sedih untuk Anda," canda Khan saat dia memulai pembicaraan TED-nya.

"Saya adalah bintang film. Umur saya 51 tahun. Saya menjual mimpi dan saya menjajakan cinta kepada jutaan orang di India, yang menganggap saya sebagai kekasih terbaik di dunia. "

Khan telah membintangi lebih dari 90 film, bernyanyi dan menari hingga 200 lagu, dan menerima banyak penghargaan, termasuk Knight of Legion of Honor dari pemerintah Prancis.

"India memutuskan, entah bagaimana saya seorang anak Muslim dari pejuang kemerdekaan yang bangkrut, di nobatkan sebagai ‘King of Romance’," kata Khan sambil berjalan di atas panggung setelah sebuah klip dari film Om Shanti Om 2007 yang diputarkan dalam konfrensi tersebut .

Selama menjadi Pembicara Shahrukh Khan banyak melontarkan humor segar , ia juga tak malu mencela diri sendiri, bahkan ia melakukan beberapa gerakan tarian yang dia klaim telah ia ciptakan disebut "tarian Lungi," . Tak heran obrolan Khan selama 20 menit mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton TED.

Ini bukan pertama kalinya Shahrukh Khan menghadapi anonimitas relatifnya terhadap penonton Barat. Bahkan Dia pernah ditahan dan diinterogasi oleh US Customs and Border Protection di Bandara Los Angeles pada bulan Agustus lalu di mana banyak yang menyebut insiden ini sebagai sebuah Rasisme.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments