youtube channel

Channels

Serunya Obama Main Arung Jeram di Sungai Ayung

Serunya Obama Main Arung Jeram di Sungai Ayung

Serunya Obama Main Arung Jeram di Sungai Ayung

antvklik.com - www.antvklik.com- Barack Obama dan keluarganya amat menikmati hari liburannya di Indonesia. Obama dan keluarga menjajal arung jeram di Sungai Ayung di Bali pada di tengah liburan sembilan hari mereka ke Indonesia, di mana mantan presiden Amerika Serikat itu tersebut tinggal selama beberapa tahun sejak kecil.

Dalam foto yang dirilis People.com, Obama dan keluarganya tampak gembira bermain arung jeram Sungai Ayung yang memiliki grade kesulitan 3-4 tersebut.

Obama, istri Michelle dan anak perempuan mereka, Sasha dan Malia, diundang untuk berlibur di Indonesia oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo, yang juga meminta keluarga tersebut untuk mengunjungi istana presiden Bogor di Jawa Barat dalam perjalanan mereka, menurut ABC News.

Kesempatan Obama liburan di Indonesia, merupakan saat berkesan bagi Obama. Perjalanan liburan ini merupakan perjalanan nostalgia Obama yang pindah ke Indonesia pada tahun 1967 pada usia 6 tahun setelah ibunya, Ann Dunham, menikah lagi dengan seorang pria Indonesia.

Mantan presiden itu kembali ke kampung asalnya Hawaii saat berusia 10 tahun untuk tinggal bersama kakek dan neneknya. Menurut Associated Press, Obama juga diperkirakan akan melakukan perjalanan dengan adik tirinya, Maya Soetoro-Ng, ke kota kuno Yogyakarta, tempat ibunya melakukan penelitian antropologi.

Di Bali, dalam bagian perjalanan liburan Obama di Indonesia ini, Obama menginap di Four Seasons Resort Bali yang mewah di Sayan, Ubud.

Selama akhir pekan, keluarga tersebut mengunjungi desa Jatiluwih di Tabanan, mendaki melalui sawah indah negara tersebut, dan bertemu dengan petani setempat di Para Subak,
Rencananya, Obama yang ditemani oleh istri dan dua anaknya itu akan berlibur di Bali hingga 28 Juni. Di sana, mereka akan mengunjungi sejumlah tempat wisata seperti Istana Tampak Siring, Pura Tirta Empul, Nusa Dua, Pantai Pandawa, Uluwatu, Bedugul, dan Pura Tanah Lot.

Dari Bali, Obama dijadwalkan bertolak langsung ke Yogyakarta dan mengunjungi sejumlah tempat wisata di sana. Dia akan menghabiskan waktu di lokasi tersebut sebelum memenuhi undangan makan siang dari Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada 30 Juni.

Agenda lainnya yang akan dilakoni Obama yaitu mengisi acara 4th Congress of Indonesian Diaspora (4th CID, Kongres Diaspora Indonesia ke-4) pada 1 Juli 2017. Obama akan bertindak sebagai pembicara kunci dan menyampaikan pidato


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments