youtube channel

Channels

Serunya Berburu Durian Jatuhan Langsung dari Bawah Pohon

Serunya Berburu Durian Jatuhan Langsung dari Bawah Pohon

Serunya Berburu Durian Jatuhan Langsung dari Bawah Pohon

antvklik.com - - Buah yang satu ini disukai banyak orang. Durian juga disebut King Fruit, saking lezatnya buah yang satu ini. Konon, durian yang paling lexat adalah durian yang jatuh dari pohonnya. Rasa durian yang jatuh dari pohonnya langsung memang lezat, di Padang Lawas, Sumatera Utara para pecinta durian sengaja berburu durian langsung ke kebun, selain lezat, harganya pun bisa lebih murah dan bisa menikmati bauh tersebut dalam suasana alam yang asri langsung dari kebunnya.

Durian yang matang di pohonnya hingga jatuh sendiri, mempunyai rasa yang luar biasa lezat. Sekalian untuk mengisi liburan akhir pekan, para pecinta durian, sengaja berburu durian jatuh dari batangnya agar merasakan buah yang fresh langsung dari pohonnya.

Para Pencinta durian saat menikmati durian jatuh dari pohon ( sumber : Fahmi Hasibuan )

Seperti halnya di Desa Sabahotang, kecamatan Barumun, Padang Lawas, Sumatera Utara. Pecinta durian yang datang jauh-jauh rela masuk ke pedesan, lantaran ingin menikmati buah durian yang baru jatuh dari pohonnya, selain rasanya yang lebih lezat dan harganya bisa lebih murah, pencinta durian bisa melihat suasana alam yang asri didalam perkebunan durian tersebut.

Pohon durian di daerah itu memang berbeda dengan daerah lain, selain memilikin batang yang sangat besar, pohon durian tersebut umurnya juga sudah puluhan tahun. Tetapi jangan salah semakin tua usia pohonnya, rasa duriannyapun semakin lezat.

Jika ingin berburu durian jatuh dari pohonnya, boleh dicoba datang ke Desa Sabahotang, Padang Lawas, Sumatera Utara, sekali mencoba, pasti ketagihan. Unggul Fahmi Hasibuan dari Padang Lawas, Sumatera Utara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments