youtube channel

Channels

Seorang Pengendara Masturbarsi, Target Pelaku adalah Wanita Pekerja

Seorang Pengendara Masturbarsi, Target Pelaku adalah Wanita Pekerja

Seorang Pengendara Masturbarsi, Target Pelaku adalah Wanita Pekerja (Foto: ANTV/Robin)

Aksi cabul seorang pengendara mobil, direkam oleh korbannya saat menunggu angkutan umum, di depan kantor, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

antvklik.com - Korban yang awalnya mengira pelaku berhenti untuk bertanya alamat, ternyata melakukan aksi masturbasi, dalam mobil yang dikendarainya.

Dari video amatir yang diambil salah satu korban aksi pencabulan, yang dilakukan oleh seorang pengendara minibus bernomor polisi B 2135 TKT. Peristiwa yang terjadi pada Jumat malam kemarin ini, kemudian viral di media sosial.

Dalam video amatir, terekam jelas aksi pelaku melakukan masturbasi dalam mobil yang dikendarainya dan menjadikan wanita pekerja yang tengah berdiri di pinggir jalan, sebagai sasaran.

Menurut salah satu korban, awalnya ia dan rekannya menyangka jika mobil yang berhenti di depannya, hendak menanyakan alamat, namun tak lama berselang pelaku membuka kaca mobil dan langsung terlihat, aksi mastubarsi yang dilakukan pelaku.

Korban juga mengatakan, kejadian seperti ini bukan pertama kali terjadi di area sekitar lokasi dan ia juga berencana melaporkan kejadian ini ke kantor polisi setempat, karena pelaku sudah sangat meresahkan dan terbilang nekat.

Robin Fredy | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments