youtube channel

Channels

Seorang Pemuda Nekat Akhiri Hidup Dengan Terjun Dari Menara BTS

Seorang Pemuda Nekat Akhiri Hidup Dengan Terjun Dari Menara BTS

Pemuda nekat akhiri hidup terjun dari menara BTS (Foto: ANTV/ Siti Ma'rufah)

Terjun dari menara BTS menjadi pilihan seorang pria tanpa identitas di Lebak, Banten, untuk mengakhiri hidupnya. Ia terjun dari menara BTS di Kampung Curug Mulya, Rangkasbitung, Lebak, Banten.

antvklik.com - - Lokasi di sekitar menara BTS di Kampung Curug Mulya, Lebak, mendadak gaduh. Seorang pemuda yang diperkirakan berumur 30 tahun nekad terjun dari sebuah menara BTS yang berlokasi di Kampung Curug Mulya, Desa Narimbang, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Awalnya pemuda yang mengenakan celana pendek dan memakai kaos orange ini hanya mondar mandir saja di lokasi kejadian pada Rabu malam (4/12/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

terjun dari menara BTS 1 Jenazah korban tergeletak di bawah menara BTS Kampung Curug Mulya, Lebak, Banten (Foto: ANTV/ Siti Ma'rufah)

Nazar, salah seorang warga yang pada saat kejadian sedang berada di warung miliknya mengatakan, awalnya pemuda tersebut berjalan biasa saja dari arah Narimbang. Akan tetapi sesampainya di lokasi, pemuda tersebut langsung lari dan memanjat pohon, selanjutnya dengan cepat menaiki menara BTS . Dirinya sempat menyuruh turun, akan tetapi pemuda tersebut tak mengindahkan dan terus menaiki menara BTS.

“Saya lagi di warung sekitar pukul sembilan, korban langsung naik lewat pohon terus naik ke atas menara. Banyak orang menyuruh dia turun, tapi nggak mau,“ kata Nazar.

Atas peristiwa tersebut, warga langsung melaporkan kejadian aksi nekat bunuh diri yang dilakukan oleh seoranga pemuda yang diduga mengalami depresi berat. Aparat kepolisian Polres Lebak langsung mendatangi tempat kejadian perkara bersama Tim Inavis dan langsung melakukan identifikasi.

Sementara Kanit Jatanras Polres Lebak, Ipda Putu Ari Sanjaya, mengatakan, kasus terjun dari menara BTS ini sedang ditangani pihak kepolisian. Polisi langsung melakukan identifikasi korban serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan tentang motifnya sendiri pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum dr Adjidarmo, sambil menunggu informasi dari warga, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Siti Ma’rufah | Lebak, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments