youtube channel

Channels

Seorang Istri yang Membantu Suaminya Perkosa ABG di Jambi Ditangkap Polisi

Seorang Istri yang Membantu Suaminya Perkosa ABG di Jambi Ditangkap Polisi

Seorang Istri yang Membantu Suaminya Memerkosa ABG di Jambi Ditangkap Polisi (Foto Instagram @polressarolangun_jambi)

Seorang istri di Kabupaten Sarolangun, Jambi ditangkap jajaran Reskrim Polres Sarolangun karena membantu suaminya memerkosa gadis di bawah umur.

antvklik.com - Menurut Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto, tersangka yang berinisal N yang baru berusia 16 tahun, ditangkap karena diduga membantu suaminya yang berinisial R, berusia 17 tahun, untuk memperkosa 'Bunga' yang berusia 16 tahun.

"N (16) kami tangkap karena membantu suaminya, R (17) memperkosa gadis belia 16 tahun. N membantu membuka pakaian korban saat akan diperkosa sang suami," kata Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Heryanto, Kamis (16/01).

Meski ditetapkan sebagai tersangka, namun N tidak ditahan karena sedang hamil muda. Sementara sang suami, R, ditahan untuk dilakukan pemeriksaan mendalam.

Polres Sarolangun menjerat pasangan suami istri ini melanggar pasal 81 ayat (1) jo pasal 76 d dan atau pasal 82 ayat (1) jo pasal pasal 76e UU no 35 tahun 2014 tentang perubahan uu non23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Kapolres mengungkapkan penangkapan pasangan suami istri terjadi pada 12 Januari 2020. Keduanya sempat melarikan diri ke Jakarta usai melakukan pemerkosaan.

“Saat ditangkap kedua pelaku ini berada dalam bis, mereka diduga kembali ke Sarolangun karena kehabisan uang saat di pelarian," katanya.

Aksi pemerkosaan terhadap korban yang merupakan teman N, terjadi pada 1 Januari 2020, di areal kebun sawit di Desa Dusun Dalam, Bathin VIII, Sarolangun.

Usai diperkosa, korban didampingi orang tuanya melapor ke Polres Sarolangun.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments