youtube channel

Channels

Seorang Anggota Kejaksaan Agung Ditemukan Meninggal di Kediamannya

Seorang Anggota Kejaksaan Agung Ditemukan Meninggal di Kediamannya

Anggota Kejaksaan Agung ditemukan meninggal di rumahnya (Foto: ANTV/ Milhan Wahyudi)

Seorang pria anggota Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, ditemukan meninggal di kediamannya, di Perumahan Arinda, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu malam (20/11/2019). Diduga korban telah meninggal sejak beberapa hari lalu.

antvklik.com - Warga Perumahan Arinda Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu malam dikejutkan dengan meninggalnya Armein Syah (44 tahun) dirumah miliknya di Perumahan Arinda, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Blok F4/ 9. Korban diketahui masih aktif sebagai anggota Kejaksaan Agung di Jakarta Selatan, namun demikian korban saat ini tengah mengajukan proses pensiun dini.

anggota kejaksaan agung 1 Warga mendatangi rumah korban (Foto: ANTV/ Milhan Wahyudi)

Meninggalnya korban yang tinggal seorang diri baru diketahui warga setelah mencium aroma bau tidak sedap yang berasal dari rumah korban. Mulanya warga mengira bahawa bau busuk tersebut adalah bangkai binatang, akan tetapi setelah dicek dari lubang jendela, korban sudah tergletak tidak bernyawa dengan kondisi duduk di kursi raung tamu. Diduga korban telah meninggal sejak beberapa hari lalu.

Warga sekitar pun langsung melaporkan atas kejadian tersebut ke aparat kepolisian Polsek Pondok Aren. Mendapat laporan itu, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadaian perkara.

Menurut Ketua RW setempat, Warsito, yang ikut mendampingi polisi melakukan proses olah kejadian perkara, tidak mendapati adanya tanda tanda luka kekerasan di bagian tubuh korban.

“ Awalnya ada bau yang tak sedap dari rumah itu, warga mengira bau bangkai binatang, tapi baunya sangat menyengat, akhirnya saya coba melihat melalui lubang angin, dan benar beliau telah meninggal di kursi tamunya. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Beliau memang tinggal sendirian, keluarganya tinggal agak jauh dari sini. , “ ujar Ketua RW, Warsito.

Sementara polisi belum bisa memberikan penjelasan atas penyebab meninggalnya korban, kini jenazah korban sudah dibawa ke RS Tangerang untuk dilakukan autopsi,guna penyelidikan lebih lanjut.

Milhan Wahyudi |Kota Tangerang Selatan, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments