youtube channel

Channels

Lawan Covid-19, Semprot Disinfektan di Pasar Sentral Gorontalo

Lawan Covid-19, Semprot Disinfektan di Pasar Sentral Gorontalo

Suasana penyemprotan disinfektan di Pasar Sentral, Kota Gorontalo. (ANTV/Kadek Sugiarta).

Lawan virus covid-19, aparat gabungan dari Dinas Kesehatan Gorontalo, TNI dan Polri melakukan penyemprotan disinfektan di pusat perbelanjaan Pasar Sentral, Kota Gorontalo, Gorontalo.

antvklik.com - Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Gorontalo untuk melawan virus corona (covid-19). Salah satunya yakni penyemprotkan disinfektan di pusat perbelanjaan Pasar Sentral, Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh sejumlah aparat gabungan dari Dinas Kesehatan Gorontalo, TNI dan Polri dengan mengenakan alat pelindung diri, menyisir pasar tersebut. Selain itu, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat keramaian lainnya.

Dalam kegiatan ini, Pemerintah Kota Gorontalo juga melakukan sosialisasi kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Sentral agar menggunakan alat pelindung diri saat berdagang dan berbelanja untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengatakan pihaknya tidak akan menutup sementara Pasar Sentral, karena merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Kota Gorontalo.

“Pasar Sentral ini adalah pusat ekonomi rakyat. Kita tidak mungkin menutup (sementara) pasar karena itu sumber kebutuhan masyarakat, baik sumber bahan kebutuhan pokok masyarakat,” kata Marten, di Pasar Sentral.

Pemerintah Kota Gorontalo, lanjutnya, akan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Kadek Sugiarta | Gorontalo


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments