youtube channel

Channels

Sempat Vakum, Ji Chang Wook Kembali Main Drama Romantis

Sempat Vakum, Ji Chang Wook Kembali Main Drama Romantis

Sempat Vakum, Ji Chang Wook Kembali Main Drama Romantis

antvklik.com - www.antvklik.com -Kabar bahagia tengah menghinggapi salah satu aktor yang berasal dari Korea, Ji Chang Wook. Pasalnya, setelah dikabarkan akan vakum dan mengikuti wamil, dia memberikan kejutan untuk seluruh penggemarnya khususnya di Indonesia.

Seperti dilansir dari Soompi, Ji Chang Wook sendiri merupakan salah satu aktor yang terkenal karena peran dan kualitas aktingnya yang bisa dibilang sangat mumpuni.

Apalagi, dalam serial drama K2, Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je-Ha seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal pribadi. Je-ha merupakan sosok yang pendiam dan serius dalam bertugas.

Karena perannya tersebut, Ji Chang Wook kerap kali menerima berbagai tawaran untuk membintangi judul serial lagi. Dia pun juga mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam drama baru SBS yang bertajuk Be Careful With This Woman.

Namun sayangnya, banyak sumber dari SBS mengatakan bahwa Ji Chang Wook saat ini tengah mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama ini.

“Ji Chang Wook sedang mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama Be Careful With This Woman pada Rabu - Kamis,”ujar salah satu pihak SBS.

Sementara itu, lelaki berusia 29 tahun ini membenarkan bahwa dia memang tengah mempertimbangkan tawaran tersebut dan masih ingin mencoba bermain dalam drama di luar zona nyamannya.

“Aku sedang berpikir tentang melakukan satu lagi, karena aku belum menerima pemberitahuan atau tanggal pendaftaran. Untuk waktu yang tersisa, sebuah drama akan lebih memungkinkan daripada film.”Ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, sebelum dia menerima tawaran tersebut, Ji Chang Wook sendiri akan segera menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

Ji Chang Wook juga mengungkapkan rencananya untuk masa depan dan menanggapi pertanyaan yang menanyakan apakah “Fabricated City” akan menjadi film terakhirnya sebelum mendaftar militer.

Be Careful With This Woman merupakan drama komedi romantis dengan latar belakang hukum.Serial drama ini digarap oleh penulis naskah yang membesut I Remember You dan All About Romance.

Rencananya, serial drama ini bakal disutradarai oleh Park Sun Ho dijadwalkan akan tayang pada Mei mendatang di slot Rabu-Kamis malam.

Reporter : Yunita Permatasari


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments