youtube channel

Channels

Sepekan Tayang, Film Dilan 1990 Cetak Rekor Ditonton Empat Juta Orang

Sepekan Tayang, Film Dilan 1990 Cetak Rekor Ditonton Empat Juta Orang

Sepekan Tayang, Film Dilan 1990 Cetak Rekor Ditonton Empat Juta Orang

antvklik.com - - Terinspirasi oleh novel best seller karya Ayah Pidi Baiq, Daya tarik film Dilan 1990 telah sukses mencuri perhatian penggila film di tanah air. Hal ini terbukti setelah 12 hari ditayangkan di bioskop, jumlah penonton film Dilan 1990 telah tembus angka empat juta penonton dan terus bertambah.

Film Dilan 1990 menceritakan kisah cinta Dilan, seorang remaja pada tahun 1990, yang memiliki daya tarik rayuan untuk memikat hati wanita pujaannya, Milea yang diperankan oleh Vanesha Preschilla. Sementara Dilan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, yang juga didukung Ira Wibowo, Brandon Salim dan pemain pendukung lainnya.

Saat ditemui, Rabu (7/2/2018), para pemain beserta seluruh kru merayakan kesuksesan film Dilan 1990, namun sayangnya, Iqbaal tidak hadir karena sudah melanjutkan studinya di Amerika Serikat.

Vanesha “Milea” Prischila mengaku tidak menyangka film Dilan 1990 akan laris di pasaran. Apalagi, film Dilan 1990 merupakan debut film pertama bagi Vanesha di layar lebar.

"aku sih gak patokan ini harus 4 juta, 5 juta atau 7 juta, yang penting film ini bisa sukses bisa diterima oleh masyarakat dan acting aku sebagai pemula bisa di terima juga dan alhamdullilah semuanya bisa menerima akting aku yang baru inilah", jawab Vanesha Preschila.

Foto : Dilan 1990, Max Pictures

Kendati pemula, kesuksesan Vanesha memainkan peran tokoh Milea berkat tangan dingin Ayah Pidi Baiq sebagai penulis novel yang menyempurnakan akting Vanesha.

"aku tadinya belum punya pengalaman dan aku punya mind setnya aku takut nih, aku bisa atau nggak, tapi Ayah Pidi Baiq tuh menguatkan aku banget dengan bilang ke aku, pokoknya kamu akting natural aja karena menurut Ayah Pidi Baiq aku udah seperti Milea yang dia bayangkan", ujar Vanesha Preschilla.

Uniknya, Vanesha Preschilla ternyata bernazar, jika film ini tembus di angka 7 juta penonton, ia akan menghadiri acara kelulusan Iqbaal Ramadhan di Amerika Serikat.

"ya nazar aku jika film ini bisa tembus di angka 7 juta, aku bakal hadir di acara graduate nya Iqbaal di Amerika Serikat bulan Mei ini", ucap Vanesha.

Nah gimana nih menurut netizen, akankah Vanesha Preschilla bisa mewujudkan nazarnya ke Amerika Serikat untuk menemui Iqbaal ? Mungkinkah film Dilan 1990 akan menjadi film terlaris sepanjang tahun 2018 ? Kita tunggu saja perkembangannya … [Antvklik.com/Sudarmanto dan Handi Febrian]


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments