youtube channel

Channels

Sembilan Sekjen Parpol Pengusung Jokowi Datangi KPU

Sembilan Sekjen Parpol Pengusung Jokowi Datangi KPU

Sembilan Sekjen Parpol Pendukung Jokowi datangi KPU

antvklik.com - Sembilan Sekjen Partai Politik Pengusung Jokowi mendatangi kantor KPU Pusat, Selasa (7-8-2018). Kesembilan Sekjen tersebut adalah Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Paulus, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq/, Sekjen Partai Hanura Herry Lontung, Sekjen PPP Arsul Sani, SekjenPpartai Nasdem Johnny Gplate dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.

Menurut Hasto Kristianto yang mewakili para Sekjen Parpol pengusung Jokowi, kedatangan mereka ke kantor KPU kali ini untuk melakukan konsultasi terhadap berbagai tahapan-tahapan pilppres. Tahapan tesebut mulai dari persyaratan yang diperlukan hingga berbagai kemungkinan-kemungkinan yang terjadi dengan pendaftaran capres-cawapres.

Hasto berharap seluruh tahapan pencapresan yang telah dilakukan dapat berjalan dengan baik. Partai pengusung Jokowi Jokowi optimisi akan melakukan pendaftaran capres-cawapres dapat dilakukan pada saat yang telah ditentukan oleh KPU.

Selain itu,mereka juga siap bekerja sama dengan KPU berkomitmen untuk meningkatkan kualitas demokrasi bersaing dengan cara yang demokratis berkedaban sesuai budaya ketimuran.

Laporan Achmad Junaidi dan Eko Prabowo dari Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments