youtube channel

Channels

Selingkuh dengan Pasiennya, Rumah Tabib Diserang Warga

Selingkuh dengan Pasiennya, Rumah Tabib Diserang Warga

Selingkuh, rumah tabib diserang warga (Foto: ANTV/ SintoSofiadin)

Rumah seorang tabib di Jember, Jawa Timur dirusak massa. Penyerangan terjadi dipicu oleh kemarahan warga, karena sang tabib selingkuh dengan pasiennya.

antvklik.com - Pasca kejadian, aparat Kepolisian Sektor Kalisat Polres Jember, Jawa Timur melakukan olah kejadian perkara di rumah Tabib Fauzan, di Desa Patemporan Kalisat, Jember.

Hampir semua kaca jendela rumah korban hancur. Sementara beberapa batu masih berserakan di dalam rumah.

perusakan rumah tabib 2 Kaca jendela pecah akibat lemparan batu (Foto: ANTV/ Sinto Sofiadin)

Menurut Kapolsek Kalisat AKP Sukari, ratusan orang tiba-tiba mendatangi rumah korban. Mereka kemudian melempari rumah tersebut dengan batu, kaca jendela pun pecah berserakan.

Kejadian diduga dipicu oleh kemarahan warga akibat kasus perselingkuhan sang tabib.

“ Kasus ini dilatarbelakangi dari kasus perselingkuhan korban RD mantan pasiennya. RD yang sembuh setelah berobat pada korban, kini menjalin hubungan terlarang meski telah bersuami. Perselingkuhan tersebut ketahuan suami RD. Tidak terima, maka terjadilah penyerangan rumah korban, “ ujar Kapolsek Kalisat, AKP Sukari.

Polisi kemudian membawa korban dan RD ke Mapolres Jember untuk menjalani pemeriksaan di Unit Perempuan dan Anak. Polisi masih melakukan penyelidikan dan identifikasi pelaku penyerangan.

Sementara itu, sejumlah polisi diterjunkan untuk berjaga-jaga di sekitar lokasi rumah korban, karena beredar kabar akan tejadi penyerangan susulan.

Sinto Sofiadin | Jember, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments