youtube channel

Channels

Dikabarkan Hamil Anak The Weeknd, Begini Reaksi Selena Gomez

Dikabarkan Hamil Anak The Weeknd, Begini Reaksi Selena Gomez

Dikabarkan Hamil Anak The Weeknd, Begini Reaksi Selena Gomez

antvklik.com - - Penyanyi cantik berdarah latin, Selena Gomez akhirnya move on dari Justin Bieber. Selena Gomez saat ini sedang panas-panasnya diberitakan mengenai kedekatan hubungannya dengan The Weeknd.

Hal itu terbukti saat Selena Gomez dan The Weeknd tampil mesra di red carpet Met Gala. Selena seakan-akan tidak takut lagi untuk menunjukkan kemesraannya kepada public. Dengan dress creamnya, Selena Gomez memeluk mesra The Weeknd dan mencium pipinya dengan mesra.

Selain tampil di beberapa acara, Selena Gomez pun sudah berani mengupload foto kedekatan mereka di Instagram miliknya. Tak jarang pula mereka sering terlihat menghabiskan waktu mereka berdua dan mengabadikan kemesraannya dalam unggahan snapgram miliknya.

Setelah hadir dengan mesranya di red carpet Met Gala, Selena dan Abel (nama asli The Weeknd) diberitakan sedang mengandung benih cinta mereka. Setelah dilansir dari HollywoodLife, seorang sumber terdekat mereka pun akhirnya angkat bicara mengenai berita ini.

“Selena tertawa keras mendengar pemberitaan konyol ini. Abel juga tidak tertarik dengan mempunyai keluarga,” jelas sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

“Selena enggan memiliki keluarga untuk saat-saat ini, bahkan ia pun tidak sedang memikirkan pernikahan dalam waktu dekat ini,” jelasnya lebih lanjut.

Hubungan Selena dan Abel terbilang berjalan cukup lancar. Selena memberikan kepercayaan penuh kepada Abel, begitu pun Abel sangat mempercayai Selena.

“Ini adalah hubunganyang baik untuk keduanya. Selena terlihat begitu stabil setelah menjalin kasih dengan Abel dan mereka tidak begitu memperdulikan mengenai rumor-rumor yang beredar di luar sana,” sambungnya.

Sekadar diketahui, Selena Gomez dan The Weeknd terlihat menjalin kasih setelah kepergok berciuman setelah makan malam pada akhir tahun lalu. Selena juga di gosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan The Weeknd dengan Bella Hadid.

Banyak pemberitaan negatif setelah mereka mengekspose kedekatan mereka, salah satunya rumor bahwa Selena Gomez hanya memanfaatkan The Weeknd dalam karir bermusiknya.

Para teman-teman Bella Hadid pun ikut memusuhi penyanyi yang terkenal dengan single Who Says ini, termasuk Kylie Jenner. Namun, hal tersebuttidak menjadi halangan untuk hubungan mereka. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments