youtube channel

Channels

Sebar Foto Bugil Mantan Kekasihnya, Pria di Trenggalek Ditangkap Polisi

Sebar Foto Bugil Mantan Kekasihnya, Pria di Trenggalek Ditangkap Polisi

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak menunjukkan barang bukti (Foto: ANTV/Aries Sutikno)

Sakit hati karena kerap diberi harapan palsu, seorang warga di Trenggalek, Jawa Timur nekat sebar foto bugil mantan kekasihnya di media sosial.

antvklik.com - S (25) warga Desa Pringapus, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek ditangkap tim buru sergap Satreskrim Polres Trenggalek di tepi jalan jalur Trenggalek-Ponorogo, pelaku tidak berkutik saat akan diborgol polisi berpakaian preman.

Awalnya pelaku sempat mengelak namun ketika polisi menunjukan bukti bukti pelaku akhirnya pasrah digelandang ke Mapolres Trenggalek.

Kepada penyidik, pelaku mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena merasa sakit hati kepada korban. Alasannya karena kerap diberi harapan palsu bahkan korban tidak mau diajak pacaran dan menikah.

Menurut Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, kejadian bermula saat pelaku mengenal korban berinisial GT sejak 2018 melalui media sosial facebook. Dari perkenalan itulah keduanya menjalin asmara. Selama perkenalan itu, pelaku menyembunyikan status pernikahannya, sehingga korban pun bersedia untuk diajak menjalin asmara.

Mengetahui status S yang sudah menikah, korban memilih untuk tidak lagi meneruskan hubungan tersebut. Korban membatasi komunikasi dengan tersangka, namun pelaku S tetap memaksa untuk menjalin asamara hingga ke jenjang pernikahan.

Merasa sakit hati, akhirnya korban nekat menyebarkan foto bugil yang diambil pelaku saat video call dengan cara menangkap layar telepon genggam. Tidak berhenti disitu, pelaku juga meminta uang kepada korban senilai 4 juta rupiah. Uang sebesar itu pernah pelaku berikan ke korban saat masih berpacaran.

Jika korban menolak, pelaku mengancam akan memviralkan video dan foto yang didapat selama mereka berpacaran. Melihat foto-foto bugilnya viral di medsos, korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Aries Sutikno | Trenggalek, Jawa Timur


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments