youtube channel

Channels

Dinilai Tak All Out Dukung Prabowo, SBY Minta Instrospeksi

Dinilai Tak All Out Dukung Prabowo, SBY Minta Instrospeksi

SBY

antvklik.com - Newsplus.antvklik.com- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan dalam Pilpres yang paling menentukan "Capres-nya". "Capres adalah "super star". Capres mesti miliki narasi & gaya kampanye yang tepat,"katanya dalam akun twitternya yang ditandai dengan tulisan SBY yang berarti ditulis langsung oleh dirinya.

Cuitan SBY ini berkaitan dengan keluhan sikap Partai Demokrat yang dinilai tak all out mendukung Capres Koalisi yang didukung Partai Demokrat dalam kampanye Pilpres.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, sebelumnya mengatakan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pernah berjanji bakal bersafari dengan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Dalam pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sandiaga Uno di Kediaman Mega Kuningan Timur, pada tanggal 12 September 2018, Sandiaga Uno meminta kesediaan AHY untuk ikut bersafari dengan Sandiaga Uno. Saat itu AHY menyanggupi tetapi tidak ditentukan waktunya kapan.

Menurut SBY sebenarnya dia tak harus tanggapi pernyataan Sekjen Gerindra. "Namun, karena nadanya tak baik & terus digoreng terpaksa saya respons,"kata SBY.

Menurut SBY, daripada menuding dan menyalahkan pihak lain, lebih baik mawas diri." Mengeluarkan pernyataan politik yg "sembrono", justru merugikan,"katanya."Saya pernah 2 kali jadi Calon Presiden. Saya tak pernah menyalahkan & memaksa Ketum partai-partai pendukung utk kampanyekan saya,"katanya.

"Terakhir, saya pikir tak ada satu pun partai politik (yang tak punya capres dalam pemilu serentak ini) yang tak utamakan partainya,"tambah SBY." Kalau "jabaran visi-misi" itu tak muncul, bukan hanya rakyat yang bingung, para pendukung pun juga demikian. Sebaiknya semua introspeksi,"pinta SBY.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments