youtube channel

Channels

Saung Napi di Lapas Sukamiskin Dibongkar, Kayak Lesehan Di Rumah Makan Aja

Saung Napi di Lapas Sukamiskin Dibongkar, Kayak Lesehan Di Rumah Makan Aja

saung napi di lapas sukamiskin dibongkar

Setelah menemukan kamar mewah para napi Koruptor, petugas gabungan dari Divisi Pemasyarakatan, Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Jabar, sejak Selasa petang (24-7-2018) hingga malam membongkar saung Napi di Lapas Sukamiskin , Bandung, Jawa Barat.

Saung bambu yang berada di dalam lembaga pemsyarakatan Sukamiskin Bandung sempat tersiar kabar bisa disewakan untuk napi sebagai tempat acara pribadi maupun sebagai tempat kunjungan keluarga napi bahkan membahas bisnis.

Pembongkaran dilakukan tertutup bagi media. Namun dari pantauan awak media , pembongkaran dilakukan sejak pukul 17.00 hingga 21.00. Selasa malam, sudah ada 16 truk pick upy ang keluar membawa bongkaran saung. Diperkirakan pembongkaran akan memakan waktu hingga 10 jam. Karena jumlah saung mencapai 39 saung.

Beberapa tahun silam, seorang sumber antvnewsplus.com mengungkapkan para Napi koruptor memiliki saung-saung pribadi. Menurutnya, saung-saung tersebut selain untuk menerima keluarga juga untuk membahas bisnis. Bisnis apa? "Bisnis yang berkait APBN" ungkapnya. Namun tak nara sumber tidak menyebutkan siapa saja napi koruptor yang memiliki saung tersebut dan proyeki apa yang dibahas di dalam saung-saung tersebut

Edan juga ya, sudah jadi Napi masih bisa mengatur bisnis dari dalam penjara.

Laporan John Hendra dari Bandung ,Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments