youtube channel

Channels

Satu Keluarga Ditemukan Tewas Mengenaskan

Satu Keluarga Ditemukan Tewas Mengenaskan

Pengemis Tewas, Polisi Menemukan Rp 7 Juta di Saku Korban

antvklik.com - www.antvklik.com - Satu keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan dua anak perempuannya tewas mengenaskan di Perumahan Taman Kota Permai II Sepatan, Tangerang, Banten, Senin sore (12/2). Ketiga korban tewas diduga akibat dibekap dan dibacok dengan senjata tajam. Atas kejadian ini, warga sekitar Perumahan Taman Kota Permai II Sepatan, Tangerang geger.

pembunuhan-tangerang-3 Pembunuhan satu keluarga di Perum Taman Kota

Selain ketiga korban tewas, ada seorang pria diketahui bernama Mochtar Effendi (55 tahun) yang mengalami luka tusukan yang serius, hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Diketahui ketiga korban yang tewas yakni Emah (40 tahun), Nova (19 tahun) dan Tiara (11 tahun). Ketiganya merupakan korban dari pembunuhan.

Menurut Zaelani, mantan suami korban mengatakan dirinya mendapatkan kabar bahwa ada satu keluarga yang dibunuh di Perumahan Taman Kota Permai. Setelah dilihat, ternyata ketiganya merupakan mantan istri dan anak-anaknya yang telah tewas bersimbah darah.

Sementara menurut Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol. Harry Kurniawan, ketiga korban meninggal dengan cara dibekap dan banyak luka tusukan di sekujur tubuhnya.

“Motif dan tersangka pembunuhan sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, “ ujar Kombes Pol. Harry Kurniawan menegaskan.

Selanjutnya, ketiga korban tewas dilarikan kerumah sakit umum guna dilakukan otopsi. Sementara satu korban luka tusukan dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Sangiang.

Laporan Kusnaedi dari Tangerang, Banten.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments