youtube channel

Channels

Wow! Ternyata Sargun Mehta Penggemar Berat Aktor Kharismatik Ini

Wow! Ternyata Sargun Mehta Penggemar Berat Aktor Kharismatik Ini

Wow! Ternyata Sargun Mehta Penggemar Berat Aktor Kharismatik Ini

antvklik.com - - Para penggemar serial Anandhi tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Sargun Mehta, wanita berparas cantik pemeran baru tokoh Gangga.

Sargun Mehta dikenal sebagai seorang Aktris, Model dan juga pembawa acara yang sudah lama melangla buana di industri hiburan India.

Tapi siapa sangka diluar karir ke-artisannya ternyata ia adalah seorang wanita biasa penggemar berat aktor kenamaan Shahrukh Khan.

Shahrukh khan memang menjadi salah satu aktor yang sudah di kenal oleh dunia, film-film yang ia bintangi selalu mendapat respon baik dari masyarakat India maupun Mancanegara.

Tidak heran fans nya pun tersebar di seluruh penjuru dunia dan salah satunya adalah Sargun Mehta yang secara blak-blakan mengakui bahwa ia adalah seorang Fans berat dari Shahrukh Khan

“Shahrukh Khan is my love, aku cinta Shahrukh Khan,” tutur Sargun Mehta seperti dilansir dari TellyChakkar

Sargun Mehta mengaku telah menjadi penggemar Shahrukh Khan sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Menurutnya Shahrukh Khan adalah seorang “King Of Romantic”, karena hampir seluruh karakter yang ia mainkan adalah laki-laki tipe romantis yang merupakan tipe pria idamannya.

Sargun Mehta juga memiliki hobi mengoleksi film-film serta poster Shahrukh Khan, Salah satu film Shahrukh Khan yang ia sukai adalah Kuch Kuch Hota Hai, film yang memang banyak di cintai oleh penggemar bollywood di seluruh dunia termasuk dia.

Hingga saat ini Sargun Mehta memiliki satu mimpi yang belum tercapai yaitu, ia ingin beradu akting bersama idola favoritnya itu. Ia menegaskan bahwa jika ada tawaran untuk bisa satu produksi dengan Shahrukh Khan , dia mengaku akan langsung mengambil tawaran itu tanpa berpikir panjang.

Menurutnya jika ia bisa bermain bersama Shahrukh Khan hal itu akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan seumur hidup. dan sampai saat ini dia masih mengharapkan kesempatan itu segera datang.

"Wah, benar banget itu, saya pengin sekali bertemu dan beradu akting langsung dengan idola saya, karena dia itu emang sosok aktor yang memiliki kualitas akting dan saya pengin belajar banyak dari dia," tandasnya. (MN)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments