youtube channel

Channels

Sibuk, Sargun Mehta Sering Dilanda Kangen Sama Sosok Pria Ini

Sibuk, Sargun Mehta Sering Dilanda Kangen Sama Sosok Pria Ini

Sibuk, Sargun Mehta Sering Dilanda Kangen Sama Sosok Pria Ini

antvklik.com - - Sebagai seorang aktris papan atas, Sargun Mehta kerap kali memiliki kesibukan yang sangat padat. Bahkan, tidak jarang Sargun Mehta menghabiskan waktunya hanya berada di lokasi syuting.

Karena kesibukan yang sangat padat tersebut, Sargun Mehta kerap kali meninggalkan sang suami, Ravi Dubey sendirian di Rumah dan begitu juga sebaliknya, Ravi Dubey juga jarang bertemu dengan Sargun Mehta dikarenakan kesibukan atau jadwal syuting yang sangat padat.

"Iya, saya sering meninggalkan rumah, begitu juga sebaliknya, saya dan suami (Ravi) memang jarang bertemu," kata Sargun seperti dilansir dari Times Of India.

Karena kesibukannya itu, Sargun Mehta mengaku sering dilanda rindu dengan suaminya, Ravi Dubey. Sargun Mehta mengatakan jika suaminya tersebut adalah rumah untuknya.

Maka dari itu, dia selalu menyempatkan dan meluangkan waktu kosong untuk bertemu dengan Ravi terutama di hari-hari spesial mereka berdua.

"Benar sekali, Ravi itu rumah saya, jadi kemana pun saya pergi, kemana pun saya berkelana, pasti selalu merindukan dia," tambanya.

Seperti diketahui sebelumnya, kisah cinta pemeran Ganga dan Ravi Dubey terjalin saat keduanya membintangi satu program televisi yang sama.

Pada waktu itu, Sargun Mehta sangat menyukai karakter Ravi Dubey dimana suaminya tersebut menjadi seorang psikopat. Karena menurutnya, Ravi sangat apik memerankan karakter tersebut yang membuat dia jatuh pada pandangan pertama.

Kemudian, 2009 silam, baik Sargun maupun Ravi sama-sama mengikat janji untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Detik demi detik dilalui keduanya dengan sangat bahagia. Mereka berdua pun selalu mengumbar keromantisan di depan layar televisi atau di akun sosial media pribadi Ravi dan Sargun.

Dan pada akhirnya sekira 3 tahun yang lalu, mereka berdua memutuskan untuk mengikat janji suci pacaran ke jenjang yang lebih serius. Mereka berdua pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Pernikahan Sargun dan Ravi pun tampak romantis dan berbeda dari pernikahan selebritis yang lainnya. Namun sayang, di usia pernikahannya yang menginjak tiga tahun, mereka berdua belum dikaruniai momongan. Padahal, kedua pasangan selebritis ini mengaku sangat mendambakan seorang anak.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments