youtube channel

Channels

Sandiaga Uno Minta Tunjukkan Kedewasaan Dalam Pilkada DKI Putaran Kedua

Sandiaga Uno Minta Tunjukkan Kedewasaan Dalam Pilkada DKI Putaran Kedua

Sandiaga Uno Minta Tunjukkan Kedewasaan Dalam Pilkada DKI Putaran Kedua

antvklik.com - - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 3 Sandiaga Uno menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Jalan Daha IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Sandiaga Uno datang ke TPS 01 Kebayoran Baru sekitar jam 09 pagi bersama kedua orang tuanya, Istri, dan Anaknya.

Di TPS 01 Kebayoran Baru tempat Sandi mencoblos untuk pilkada DKI Jakarta putaran kedua, terdapat 559 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang akan menggunakan hak pilihnya. Jumlah ini menurun jika dibandingkan pada Pilkada DKI Jakarta Putaran Pertama yang berjumlah 571 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Untuk pengamanan di TPS 01 Kebayoran Baru ini tidak ada yang berlebihan. Pengamanan sama seperti pengamanan di TPS lainnya.

Sandiaga Uno Minta Tunjukkan Kedewasaan Dalam Pilkada DKI Putaran Kedua Sandiaga Uno bersama keluarga menuju ke TPS

Sandiaga Uno mengenakan pakaian atasan berwarna putih. Sandi berserta keluarga menggunakan hak pilihnya secara berurutan. Sandi mengawali menggunakan hak pilihnya diikuti oleh istrinya Nur Asia dan anaknya Amyra Atheefa Uno. Setelah Sandi, istri, dan anaknya menggunakan hak pilihnya, giliran kedua orang tua Sandi yang menggunakan hak pilihnya.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Sandiaga Uno beserta keluarganya kompak melakukan salam 3 jari yang menjadi trademark dari pasangan Anies baswedan - Sandiaga uno. Sandi juga meminta maaf kepada warga sekitar yang tertunda karena kedatangan dirinya.

Sandiaga Uno yang ditemui setelah pencoblosan berharap program pertama yang dikerjakan gubernur yang terpilih nanti adalah rekonsiliasi sesama lapisan masyarakat. Selain itu Sandi berharap para gubernur-gubernur terdahulu bisa menciptakan kembali kerukunan di masyarakat. Selama ini masyarakat terkesan terkotak-kotak. Sandi ingin masyarakat kembali bersatu kembali rukun tanpa adanya kotak-kotak yang memisahkan.

Sandiaga Uno juga berharap untuk pilkada DKI Jakarta putaran kedua kali ini dapat berjalan dengan kondusif dan aman tanpa adanya keributan.Semua orang harus bisa menunjukkan kedewasaan dan biarkan petugas KPU melaksanakan tugas mereka. Jika ada masalah ada prosedur untuk menyelesaikannya.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua kali ini diikuti oleh dua pasangan Cagub-Cawagub. Dua pasangan itu adalah Pasangan Cagub-Cawagub nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, serta Pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments