youtube channel

Channels

Sandara Park Bantah Segala Rumor Tentang Pembubaran 2NE1

Sandara Park Bantah Segala Rumor Tentang Pembubaran 2NE1

Sandara Park Bantah Segala Rumor Tentang Pembubaran 2NE1

antvklik.com - - Sandara Park yang dulunya dikenal sebagai salah satu member girl group legendaris yakni 2NE1 kini menjalani aktifitasnya sebagai seorang aktris. Seperti dilansir dari Soompi, saat sedang wawancara untuk film terbarunya, aktris yang sering disapa Dara ini membicarakan tentang segala rumor tentang pembubaran 2NE1.

Sandara Park membantah semua rumor tentang pembubaran girlband yang memang sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar ini.

“Sekitar tiga tahun lalu, aku menyadari itu tidak akan mungkin untuk 2NE1 dapat bertahan selamanya hingga akhirnya aku khawatir tentang hal itu. Namun, itu benar-benar sedih ketika pembubaran kami menjadi kenyataan karena kami telah bersama-sama selama 10 tahun,"ujar Sandara Park.

Selama bertahun-tahun menjadi member 2NE1 dengan mempromosikan album serta lagu bersama-sama, Sandara park mengaku kini harus menyesuaikan diri dengan berbagai aktivitas individu yang ia jalani. Bahkan saat 2NE1 resmi bubar, ia hanya berada dirumah dan sempat depresi karna menyangkal tentang berita yang sempat menghebohkan para penggemar kpop diseluruh dunia.

“Bahkan sampai beberapa bulan yang lalu, aku hanya selalu berada di rumah. Tapi sekarang, para anggota datang untuk menunjukkan dukungan mereka kepadaku, seperti yang mereka lakukan kemarin. Jadi sekarang hanya merasa seperti kita tidak akan mempromosikan bersama-sama untuk sementara waktu dan aku sudah bisa bekerja dengan gembira lagi,"kata Sandara Park.

Bahkan, sebelum munculnya rumor tersebut dipicu oleh salah satu membernya yakni Gong Minzy telah meninggalkan 2NE1 yang telah membesarkan namanya. Namun, dalam wawancaranya tersebut, aktris cantik berusia 33 tahun ini tetap berpendirian untuk membantah segala rumor yang beredar.

“Jika kamu hanya tau tentang apa yang terjadi melalui artikel berita, aku pikir itu akan menjadi salah paham dengan apa yang terjadi sebenarnya. Tapi kita belum benar-benar melihat perubahan besar dalam hubungan pribadi kita sendiri,"tutur Sandara Park.

Tidak hanya itu rumor tersebut semakin terkuak saat kabar perseturuan yang terjadi dengan sesama member setelah Minzy keluar dari 2NE1. Minzy sendiri meninggalkan 2NE1 pada bulan April 2016.

“Meskipun Gong Minzy tidak bisa datang ke acara screening eksklusif untuk film One Step karena konflik jadwal, namun dia telah mendukung diriku secara pribadi. Aku mulai belajar cara bermain gitar ketika aku masih menjadi seorang trainee setelah menonton film Jepang Midnight Sun,"sahut Sandara Park.

"Gong Minzy mengatakan kepadaku pada saat itu bahwa bermain gitar cocok untukku dan saat itulah aku menyadari bahwa dia adalah teman yang benar-benar mengenal saya dengan baik,"tandas Sandara Park.

Sekedar diketahui, 2NE1 merupakan girlband yang telah mempunyai penggemar sendiri di Korea Selatan dan juga di seluruh dunia. Sementara itu, Sandara Park saat ini tengah sibuk untuk mempromosikan filmnya One Step.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments