youtube channel

Channels

Tembus 10 Juta Viewers, Salman Khan Gaet Shahrukh Khan Jadi Cameo di Film Tubelight?

Tembus 10 Juta Viewers, Salman Khan Gaet Shahrukh Khan Jadi Cameo di Film Tubelight?

Tembus 10 Juta Viewers, Salman Khan Gaet Shahrukh Khan Jadi Cameo di Film Tubelight?

antvklik.com - - Trailer film terbaru Salman Khan yang bertajuk Tubelight diam-diam sudah sukses tembus 10 juta viewers hanya dalam waktu beberapa hari saja di sosial media Youtube. Bahkan, film ini digadang-gadang menjadi salah satu film terbaik dalam jenjang karirnya sebagai seorang aktor.

Film Tubelight garapan Salman Khan Films ini bergenre drama komedi. Film Tubelight sendiri berlatar belakang politik dan mengambil background medan perang ini memang membuat dirinya sangat antusias.

Singkat cerita, film Tubelight ini menceritakan tentang Salman Khan yang tengah mencari adik kandungnya yang diperankan oleh Sohail Khan yang tengah menghilang saat bertugas di medan perang.

Bukan hanya itu saja, Salman Khan disini tampak memerankan karakternya dengan sangat apik. Terlihat Salman Khan bisa menjadi seseorang yang tegas dan dalam waktu yang sama unsur komedi sangat terlihat jelas saat dia memerankan karakter orang yang sangat idiot.

Seperti dilansir dari Zee News, yang membuat trailer film Tubelight dapat tembus 10 Juta Viewers di Youtube ini dengan hadirnya Shahrukh Khan yang ternyata menjadi sosok cameo yang membuat orang-orang semakin penasaran dan tidak sabar untuk melihat film ini.

Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu sumber terdekat, bahwa Shahrukh Khan memang menjadi cameo dan itu merupakan sesuatu yang menarik untuk ditonton.

"Tidak, kita tidak bercanda, Raja Khan atau Shahrukh Khan ternyata bagian dalam trailer film tersebut, apakah kalian bisa melihatnya karena, dalam trailer tersebut, tidak terlihat wujud Shahrukh Khan," kata sumber tersebut.

Sekadar diketahui, Film Tubelight selain membawakan unsur-unsur komedi dan kisah dramatis antara adik dan kakak yang terpisah di medan perang, film ini juga mengandung unsur drama romantis, dimana nantinya Salman Khan terlibat kisah percintaan dengan salah satu aktris yang berasal dari Negeri Cina, Zhu Zhu.

Menariknya, film yang bertajuk Tubelight ini memang telah selesai pertengahan Agustus tahun lalu. Dan rencananya, film Tubelight ini akan tayang di seluruh bioskop 23 Juni 2017 mendatang. Film ini dibintangi oleh Salman Khan, Sohail Khan, Zhu Zhu dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments