youtube channel

Channels

Salman Khan Dimata Krushna Abhishek

Salman Khan Dimata Krushna Abhishek

Salman Khan Dimata Krushna Abhishek

antvklik.com - - Selain Karan Johar, Salman Khan adalah salah satu artis Bollywood yang paling populer di televisi. Setelah acara Bigg Boss, Salman Khan kembali menjadi tuan rumah pada acara Dus Ka Dum, yang akan kembali tayang di televisi pada bulan Januari 2018.

Seperti dilansir bollywoodlife.com, Krushna Abhishek yang saat ini menjadi pembawa acara Banega Manch mengatakan semua pujian ditujukkan untuk Salman Khan bahkan menurut Krushna Abhishek Salman Khan akan membuat sebuah pertunjukan dalam acaranya untuk mempromosikan film terbarunya yaitu, Tubelight.

Krushna Abhishek mengaku sangat gembira Salman Khan hadir dalam acaranya. Krushna pun meluapkan rasa bahagianya kepada DNA, “Salman adalah satu-satunya aktor yang mendukung saya. Dia merupakan aktor pertama yang datang dalam acara Comedy Night Bachao saat acara ini baru mengudara dan juga aktor pertama yang datang pada acara Comedy Night Live ketika saya menggantikan posisi Kapil (Sharma).”

Ia juga menambahkan "Salman merupakan seseorang yang murah hati, pernah suatu waktu Salman datang ke lokasi syuting yang kebetulan lokasinya bersebalah. Dan saat itu yang sedang menjadi bintang tamu adalah Katrina. Kini, Salam benar-benar datang ke acara terbaru saya."

Nyatanya, lagu Marathi yang dinyanyikan oleh Salman untuk FU (Friendship Unlimited) digambarkan untuk istri Krushna yaitu Kashmeera."

Dan, dalam waktu dekat ini salah satu penggemar Salman akan menemaninya dalam acara India Banega Manch.

Sebelumnya salman telah memulai promosi Tubelight dengan Sohail Khan di acara lainnya, tidak hanya di The Kapil Sharma Show dan juga India Banega Manch.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments